• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sebagai Wujud Polisi Humanis, Kapolsek Muara Pinang Iptu. Indra Gunawan,SH,M.Si Kunjungi Warga

    Thursday, December 8, 2022, 14:36 WIB Last Updated 2022-12-08T07:36:01Z


    Empat Lawang, Sumsel -
    Dalam upaya membangun kemitraan Polisi dengan Masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, Polsek Muara Pinang, Polres Empat Lawang, Polda Sumatera giat Polisi humanis kepada warga masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Muara Pinang, Kamis (08/12/2022)



    Kapolsek Muara Pinang Iptu. Indra Gunawan,SH.,M.Si menjelaskan kepada awak media ini, Polisi adalah sahabat masyarakat bukan musuh masyarakat, suatu kegiatan yang dilakukan sebagai upaya mendekatkan dan memperkenalkan sosok Polisi kepada warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah binaan, sehingga kelak tidak ada lagi kesan takut terhadap sosok Polisi melainkan dapat menjadi mitra dari Polisi untuk menjaga kondusifitas kamtibmas” Terang Kapolsek.



    Kehadiran Polisi sangat memberi nilai positif bagi warga karena sudah dapat berinteraksi dengan Polisi tanpa adanya rasa malu dan takut. Melalui dengan kegiatan ini bertemu tatap muka dengan warga masyarakat dengan harapan Polisi dapat di kenal masyarakat bukan ditakuti masyarakat, namun sebaliknya Polisi adalah Sahabat. Selalu dekat dengan masyarakat dalam rangka merubah karakter yang diperkenalkan bahwa Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat” Papar Iptu. Indra Gunawan.



    Kapolsek mengatakan menyapa warga masyarakat cara mendekatkan Polri dengan masyarakat tidak lupa juga kami  menghimbau dan memberikan edukasi kepada warga untuk sama – sama mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah desa masing – masing” Harapnya.



    Pewarta : Sandri,SE.

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan