• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Seorang Aktivis Pejuang Pengawasan Jalannya Pemerintahan di Kota Banjarmasin dan Kalimantan Selatan ' Din Jaya Genap Berusia 70 THN

    Postnewstv.co.id
    Monday, December 12, 2022, 00:28 WIB Last Updated 2022-12-11T17:28:04Z


    Banjarmasin
    , - Pada peringatan miladnya ' Din Jaya yang ke 70 tahun pada malam ini banyak menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu yang hadir di acara tersebut .


    Seperti Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Banjarmasin dari fraksi Golongan Karya ini ' Matnor Ali yang tidak jauh bertepatan dengan miladnya juga yang nanti ke 63 tahun tepat 14 Desember 2022 ini. 


    Dalam wawancara dengan wartawan post news tv.id ketika di tanya mengenai kehadiran tamu undangan yang hadir khususnya wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Banjarmasin ini, yang nanti pada 14 Desember 2022 genap berusia ke 63.


    Din Jaya mengucapakan selamat atas miladnya  nanti juga yang mana lebih duluan saya ketimbang pak Matnor Ali. Tentu atas usia kita yang semikin bertambah ini semoga apa yang menjadi tugas kita dapat berjalan sesuai dengan harapan kedepannya. Dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan semua insan yang hadir pada acara syukuran saya ini semoga kita di berikan kesehatan dan umur yang panjang tentunya.  ungkapnya kepada wartawan post news tv.id 


    Acara milad yang akrab di panggil Din Jaya ini berlangsung di sebuah tempat hiburan Taher Square yang beralamat di jalan Piere Tendean ini berlangsung sangat merian dengan banyaknya tamu undangan yang hadir baik dari kalangan politisi seperti dari Fraksi Golngan Karya Matnor Ali hingga insan penyanyi dandung kota Banjarmasin Emila Agus, dan sang kocak dalam berpantun Anak kacil dan insan lainnya.


    Tentu membuat suana riang dan gembira yang mana kehadiran para anggota keluarga yang sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 70 ini yaitu keluarga besar bang Din Jaya dan di pandu MC Kondang seroang adiknya bang Billy ini.


    Para tamu undang memberikan lagu buat kado acara miladnya ke 70 bang Din Jaya ini. Post Newstv.id melaporkan


    Penulis : Gatot noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan