• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Serah Terima Jabatan Kades Lasara Fonaiduhu Lase(lama) Kepada PJ Talibudi Zendrato (Baru)

    Postnewstv.co.id
    Thursday, December 22, 2022, 22:36 WIB Last Updated 2022-12-22T15:36:13Z


    Lahewa Nias Utara
    , - Serah terima Jabatan Kepala Desa Lasara Fonaziduhu Lase(Lama)Kepada PJ Talibudi Zendrato,S.Pd, M.M,di Gedung Balai Pelatihan Desa Lasara Kamis 22/12/2022


    Kata Pembukaan di sampaikan oleh Sekcam Lahewa Edwar Zalukhu mengatakan serah terima jabatan Kades Lasara Fonaziduhu Lase Kepada PJ Kades Lasara Talibudi Zendrato, S.Pd.,M.M,(Baru).


    Menindaklanjuti Surat Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara Nomor:140/1689/DPMD tanggal 13 Desember. 2022 Perihal Pelaksanaan Serahterima jabatan kepala Desa Lasara.


    Sambutan dari Ketua BPD Yamotani Lase Mengatakan Kami Apresiasi Kegiatan Serahterima Kepala Desa Lama kepada PJ Kades Baru dan kami juga berterimakasih Kepada Kades Lama Fonaziduhu Lase,dan Selamat Datang Kami Ucapkan Kepada PJ Kades Baru Talibudi Zendrato.


    Kata sambutan dari Pemerintah Desa Lasara yang di wakili Oleh Leh Sekdes Lasara Fanolo Lase mengatakan,Kami Pemerintahan Desa Lasara berterimakasih Kepada Kepala Desa Lama yang telah Bekerja selama Enam Tahun lamanya,dan melalui ini marilah kita selalu doakan agar selalu kita sama -sama memajukan Desa Lasara,dan selama enam tahun lamanya kerja Kades Lasara belum ada ketertinggalan Baik dalam Pembangunan maupun Kegiatan Desa,dan juga kami ucapkan Selamat datang Kepada PJ Kades Lasara yang Baru Talibudi Zendrato,S.Pd., M.M,dan marilah kita Bekerja sama untuk memajukan Desa dan apa lagi PJ Desa Lasara adalah Anak Desa Lasara Juga.


    Sambutan Mewakili Tokoh Masyarakat Dusuki Lase mengatakan Dalam Pekerjaan Kades Lasara selama enam Tahun Lamanya Kami Masyarakat kalau ada kata yang tidak sesuai dengan langkah kami selama ini Mohon Maaf,dan kepada Pj.Kades Lasara agar tetap mendukung Kami sebagai masyarakat.


    Mantan Kepala Desa Lasara Fonaziduhu Lase mengatakan Selama Enam Tahun Lamanya kami bekerja karena masa jabatan kami telah usai dan selam kami selama bekerja tidak munafik,Banyak Kesalahan,dan kami sadar banyak kekurangan baik dalam segi Pekerjaan dan sadar kami,manusia tetap banyak keterbatasan,dan juga titip Pesan kepada seluruh Masyarakat,dan kami berjanji Kami tetap mendukung Apa saja kegiatan Desa Lasara,Sebagai Tanda Citra Mata yang telah Kalian Berikan Tidak ada Balasan Dari Kami semoga Tuhan Yang membalasnya kepada Kalian.


    PJ Kades Lasara Talibudi Zendrato,S.Pd.,M.M mengatakan:Tentu terinspirasi Apa Kegiatan Hari ini dan Kami telah di Percayakan Kepada Kami,dan Kami Lanjutkan Program Kepala Desa Lama dimana, Kami yakin dan percaya Apa kegiatan kita kedepan Pasti akan bisa kita bekerja sama dan apa lagi disini ada orang Tua kita dari Kecamatan Lahewa,yakni Camat dan Sekcam,Tak ada Balasan dari Kami semoga Tuhan Yesus membalasnya kepada orang Tua Kami dari Tingkat Kecamatan.


    Arahan dan Bimbingan Camat Lahewa Deritani Lase,S.H mengatakan Pertama kali Kami menyampaikan Sesuai dengan Surat Sekda Nias Utara tanggal 13/12/2022 tentang Serah terima Kades Lama dengan PJ.Kades Baru dan Kami sampaikan kepada mantan Kades Lama adalah Besifat Kalem Tapi Orangnya Tegas dan tidak Perlu di ragukan lagi,dan Harapan Kami Kepada PJ.Kades Baru Agar bisa berkordinasi dengan pemerintah Desa dan juga bisa Beradaptasi Apa lagi PJ.Desa Lasara adalah Warga Desa Lasara Sendiri.


    Turut Hadir Camat Lahewa Deritani Lase,S.H.Edwar Zalukhu Sekcam Lahewa,Nasoli Lase,dan juga beberapa staf Kantor Camat Lahewa,Mantan Kades Lasara Fonaziduhu Lase,Pj Kades Baru Talibudi Zendrato,S.Pd., M.M.Ketua BPD Yamotani Lase Tokoh Masyarakat Duduki Lase,Pdt.Bezatulo Lase,dan Seluruh Perangkat Desa serta,Masyarakat Desa Lasara.


    Penulis : Asli Lase

    Komentar

    Tampilkan