• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Serahkan SK Ke Kesbangpol, DPW IWO Kalsel Tancap Gas

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, December 27, 2022, 18:32 WIB Last Updated 2022-12-27T11:32:59Z


    Kalsel
    , - DPW Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kalimantan Selatan yang di Nakodai Mona Herliani resmi menyerahkan kelengkapan kepengurusan dan berkas organisasi ke kesbangpol Provinsi Kalimantan Selatan sebagai syarat kelengkapan Organisasi.


    Penyerahan berkas ke kesbangpol langsung di pimpin langsung ketua DPW IWO Kalsel Mona Herliani, Wakil Ketua Tornado SH, Sekretaris Muhammad Nanda ST, ketua Bidang Humas Nanang dan Bendahara Albani, diterima langsung Bu Putri dari kesbangpol Provinsi Kalimantan Selatan, senin(26/12/2022).


    Mona Herliani  mengucapkan Terima kasih kepada Kasubbid Ketahanan agama, kemasyarakatan dan ekonomi Kesbangpol yang langsung menerima kami selaku pengurus DPW IWO Kalsel untuk menyerahkan kelengkapan administrasi organisasi secara aturan di Provinsi Kalimantan Selatan.


    Lanjut disampaikan Mona Herliani, untuk IWO Kalsel, alhamdulilah walaupun belum melapor ke kesbangpol, namun sudah bergerak pada beberapa kegiatan bahkan beberapa pekan lalu IWO Kalsel bersama perkumpulan Advokat Banua sudah mengelar kegiatan Nobar Piala Dunia 2022 untuk warga.


    Kedepan kami berharap dengan resmi bergerak di Banua (Tancap Gas) kami akan terus berbuat untuk Kalimantan Selatan, bahkan jika kesbangpol ada program dan bisa di kerja sama dengan kami, kami siap mendukung. Jelasnya.


    Ketua IWO Indonesia Kalsel, Mona Herliani saat dikonfirmasi oleh pewarta media mengatakan pada hari ini pihaknya baru melaksanakan sebatas penyerahan berkas susunan keorganisasian, hal itu merupakan salah satu syarat pendaftaran agar suatu organisasi tercantum pada pemerintahan daerah Provinsi Kalimantan Selatan supaya dapat membantu dan memberikan sinergi terhadap kemajuan pemerintah daerah. 


    “Ikatan Wartawan Online Indonesia dapat memberikan aspirasi masyarakat di provinsi Kalimantan Selatan dalam bidang kontrol sosial dan menjalin kerja sama dengan pemerintahan daerah dan bersinergi dengan aparat penegak hukum,” katanya


    Ia menambahkan pada kegiatan tersebut pihak Kesbangpol Provinsi Kalimantan Selatan, berpesan dengan telah terbentuknya organisasi ini diharapakan dapat berpartisipasi dan bekerjasama baik dengan Pemerintahan Daerah dan masyarakat luas.


    Lebih lanjut dirinya Berharap, agar pemerintah daerah dapat mensuport dan mendukung lahirnya IWO Indonesia di Provinsi Kalimantan Selatan agar dapat memberikan sumbangsih tenaga dan pemikiran untuk mencapai pembangunan  unggul dan sejahtera. Post news tv.id melaporkan


    Penulis : Gatot noorsaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan