• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Shalawat dan Doa Teriring Pada Pelepasan Program Sarjana Dan Pasca Sarjana STIA BINA BANUA

    Postnewstv.co.id
    Monday, December 5, 2022, 10:54 WIB Last Updated 2022-12-05T03:54:26Z


    Banjarmasin
    , - Pada pelepasan wisudawan dan wisudawati program sarjana (S1) dan program sarjana ( S2 ) yang berlangsung pada hari Minggu 4 Desember 2022.


    Dimana banyak hikmah dan kesan yang kita ambil dalam melepas para mahasiswa di kala ini.


    Seperti yang di sampaikan oleh ketua Yayasan Zairulah Azhar selaku pemilik sekolah tinggi ilmu administrasi pada saat sambutannya mengajak semua para tamu undangan terharu oleh beliau ( Zairullah Azhar ) yang saat menempati podium dengan mengajak kepada seluruh para wisudawan dan wisudawati untuk membaca shalawat dan keberkahan atas raihan gelar hari ini yang mereka terima.


    Dalam lantunan shalawat Nabi Besar Muhammad SAW dan juga ketua yayasan mengajak kepada para wisudawan dan wisudawati melakukan sesuai hal yang berbeda yaitu Atas Kasin Bunda yang di pandu oleh penyanyi dengan menyanyikan lagu ' BUNDA' artinya di berikan kesempatan kepada para wisuda untuk mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada orang tua wisudawan dan wisudawati untuk melakukan ucapan terima kasih.


    Sontak sorak membuat gedung Banjarmasin hotel ini bergelimang dengan air mata yang artinya sangat terharu para wisudawan dan wisudawati atas semua ini yang mereka raih gelar pada hari ini atas berkah dari orang tua teruna Bunda atau Ibu yang melahirkan mereka sehingga mereka menajdi seorang sarjana yang siap terjun untuk Banua Kalimantan Selatan ini.


    ' Berkat doa Bunda atau Ibu kita tidak dapat seperti ini. Inilah perjuangan Bunda atau Ibu yang melahirkan kita. Jadi kita harus ingat dan patuh kepadanya ungkap ketua yayasan STIA Bina Banua Dr Zairullah Azhar MSi kepada para wisudawan dan wisudawati.


    Dengan perasaan haru ini yang mana bertepatan pada bulan Desember ini yang merupakan rangkaian hari Ibu kita perlu berbangga dan berbesar hati atas peran ibu selama ini. Terima kasih ' Bunda ' berkat engkau AQ disini di ruangan ini mencapai Raihan gelar akedemik. Tanpa bunda aq tidak akan apa-apa selamat menjelang hari 'IBU' kenganan akan terkengan selalu di hati Anak Mu ini. 


    Ini merupakan satu-satunya kampus Akademik yang memberikan ucapan bertepatan pada pelepasan mahasiswa dan siswi pada tahun 2022 ini. Post news Tv.id melaporkan 


    Penulis : Gatot Noorsaputra 

    Edito: Admin

    Komentar

    Tampilkan