• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    STIA Bina Banua Yayasan Zairullah Azhar Berikan Penghargaan Kepada Dosen Terbaiknya

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, December 6, 2022, 11:01 WIB Last Updated 2022-12-06T04:01:14Z


    Banjarmasin
    , - Dalam Rangka memperingati Ulang Tahun ke 40 STIA Bina Banua milik Yayasan Zairullah Azhar pada acara wisudawan / wisudawati  Sarjana (S1) dan Pasca Sarjana ( S2 ) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi ( STIA ) Bina Banua ini, memberikan penghargaan kepada Dosen Pengajar yang lulusan Pasca Sarjana  di kampus ini. 


    Penghargaan ini di berikan kepada Bapak Ibnu Sabil yang mengabdi di sebuah pemerintahan kota Banjarmasin sebagai Camat Banjarmasin Tengah ini.


    Ketika di temui oleh wartawan Post NewsTv.id  di tempat kerjanya mengatakan, Alhamdulilah saya mengucapkan kepada kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi ( STIA ) Bina Banua yang telah memberikan saya penghargaan tertinggi ini kepada saya. Namun saya mantan seorang mahasiswa yang telah lulus di kampus ini, dan di berikan kepercayaan sebagai tenaga pengajar dosen disana, tentunya merasa  bangga atas semua ini. Insya Allah kedepannya nanti saya akan memberikan yang terbaik lagi dari yang baik untuk kemajuan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi ( STIA ) Bina Banua ini kedepannya. Papar Ibnu Sabil Camat Banjarmasin Tengah ini.


    Namun di tanya mengenai status pengajar di kampus ini dia ( Ibnu Sabil ) mengatakan hanya sebagai dosen terbang ( dosen tidak tetap) disana. 


    Lalu ketika di singgung mengenai ketika nantinya dari Sekolah Tinggi Ilmu Adniminstrasi menjadikan orang yang berdedikasi ini bagi kampus STIA Bina Banu untuk menjadikan dosen Tetap bagaimana?


    Dia hanya menjawab dengan khasnya seorang bapak dosen muda yang kariernya sangat nelonjak ini di usia yang cukupu muda selain sebagai seorang dosen juga seorang camat yang sudah bergelar S3 ini mengatakan,'  akan mempertimbangkannya isya Allah kalau atas seijin dari yang di atas ungkapnya kepada wartawan post newstv.id 


    Dalam sebuah kampus yang mana banyak melukuskan para alumni dari kampusnya tentunya dapat di berikan kepada orang tersebut untuk mengabdi di sebuah perguruan tingginya dan apalagi bila kampus tersebut membutuhkan untuk menjadikan seorang dosen defintif tentunya suatu kebanggan bagi kampus dan dosen tersebut untuk memberikan ilmu yang di dapatnya. Semoga Allah SWT mendengar dan melihat semua ini sehingga apa yang tidak nyata menjadi suatu kenyataan di kemudian hari nanti. Post NewsTV.id melaporkan


    Penulis : Gatot Noorsaputra 

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan