• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sunatan Masal Dalam Rangka Peresmian Mushola Rahmatan Lil Alamin

    Postnewstv.co.id
    Monday, December 12, 2022, 12:10 WIB Last Updated 2022-12-12T05:11:40Z


    Lampung Utara
    , - Dalam Rangka Presmian Mushola Rahmatan Lil Alamin Yang Berada di Kecamatan Kotabumi Ilir Menggelar Sunatan Masal kepada 40 Anak Yang kurang Mampu


    Acara Tersebut bertujuan Sebagai Wujud kepedulian Sosial kepada masyarakat sekaligus mewujudkan hidup Sehat dan Sesuai dengan Acara agama islam kata ketua Mushola Mahendra Jumat 08/12/2022.


    Acara di adakah di kelurahan Kotabumi Ilir, Acara sunatan masal ini di ikuti sebanyak 40 peserta  kata Mahendra.


    Acara ini yang perdana di gelar diharapkan dapat secara rutin di gelar tiap tahun di Kecamatan Kotabumi Ilir tentunya bekerja sama dengan pengurus Mushola Rahmat Lil Alamin.


    Turut hadir acara tersebut, Kandi ketua Dewan pengurus Mushola, sekretaris Aswin Badrun S. Sos. Dengan ketua Pelaksana hi. Sahabat Burhan SE, MM, Lurah Kotabumi Ilir Mulya Marsyki SE, MM.


    Di Tempat yang Sama Pengurus Harian Hi. Sahadat Burhan SE.MM  Mengatakan di samping sunatan masal kita pengurus Mushola menyerah kan Satu unit mobil  Ambulans Gratis untuk Warga yang berdomisili baik di wilayah sekitarnya dan untuk masyarakat umum. Sekaligus mengundang al habib Al Habsy penceramah dari jakarta hari Sabtu besok tutup Sahabat. 


    IRHAM

    Komentar

    Tampilkan