• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Syamsul Arifin, S.H Sambangi Posko Nataru, Bagi Bingkisan kepada Petugas Jaga

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, December 27, 2022, 11:47 WIB Last Updated 2022-12-27T04:47:02Z


    Banyuwangi
    , - Salah satu anggota DPRD kabupaten Banyuwangi dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) hadir sambangi  Posko Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023  (Pospam Nataru) sembari memberikan bingkisan kepada petugas jaga, pada Selasa ( 27/12/2022 ).


    Terpantau diwilayah hukum Polsek Kalibaru Polresta Banyuwangi ada satu POS PAM Nataru. Pada kunjungannya tersebut Syamsul Arifin,S.H juga memberikan semangat dan berterima kasih kepada para  petugas.


    “ Pagi hari ini saya berkunjung atau  nengok Posko Nataru, untuk memberikan dukungan kepada seluruh petugas piket. Dan saya sangat berterima kasih sekali kepada seluruh petugas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dan saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada beliau-beliau, serta bingkisan tadi semoga bermanfaat,” kata Syamsul Arifin,S.H, kepada reporter Post News TV, Selasa (27/12/2022) sekira pukul 10.14 Wib. 


    Syamsul menambahkan, di tengah hiruk pikuk saat ini sudah seharusnya ada rasa untuk saling menghormati, khususnya kepada petugas jaga. Meski demikian tugas pengamanan masih belum selesai hingga nanti pada pasca-malam pergantian tahun


    “Ada rasa di antara kita untuk saling menghormati kepada mereka yang sudah lek-lekan atau begadang dan membantu berjaga. Mereka masih akan berjaga sampai nanti tahun baru, mudah-mudahan aman dan kondusif wilayah kecamatan Kalibaru,” katanya.


    Masih kata Syamsul Arifin S.H juga  menyampaikan terima kasih kepada masyarakat karena selama libur Natal tidak melakukan banyak pergerakan atau perpindahan dari daerah satu ke daerah lain. Ia berharap kondisi tersebut tetap terjaga sampai nanti setelah tahun baru.


    " Saya sampaikan banyak-banyak terimaksih kepada masyarakat, karena pantauan saya pribadi, pada libur natal tahun ini masyarakat tidak banyak melakukan pergerakan untuk liburan. Mungkin mereka sendiri sudah faham kalau situasi cuaca saat ini sangat extrim, jadi mereka liburan Natal tahun ini banyak dirumah," tambahnya.


    Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Kalibaru Iptu Yaman Adinata, S.H kepada Post News TV menyampaikan, untuk  situasi kamtibmas secara umum selama Operasi Lilin Semeru 2022 (Pam Nataru) masih terkendali. Situasi arus lalu lintas diwilayah hukum Polsek Kalibaru terpantau lancar, khususnya Jalan lintas gunung Gumitir juga terpantau lancar. Tidak ada hambatan, dan kecelakaan juga masih bisa dikendalikan.


    “Kami akan terus berjaga sampai nanti selesai tahun baru. Diprediksi tanggal 2 (Januari) itu arus balik. Kalau arus mudik kemarin lancer, kami harap arus balik ya juga lancar. Kami sudah siapkan skema-skema untuk menghadapi itu. Dan tadi saya selaku Ka Pos Pam Kalibaru memimpin langsung giat  patroli gatur lalin di sepanjang jalur rawan laka lantas. Yakni,  disepanjang jalur jurusan Jember - Banyuwangi tepatnya di jalur gumitir masuk dusun Barurejo desa Kalibarumanis. Dan saya selaku Ka Pos Pam Kalibaru mengucapkan terimakasih kepada saudara kita, yaitu bapak Syamsul Arifin,S.H yang telah berkunjung atau menyambangi para petugas di Pos Pam Nataru Kalibaru,” jelasnya.


    Penulis: MS

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan