• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tahun 2023 DPD REI Akan Merealisasikan Kenaikan Harga Rumah Subsidi Atas Kenaikan BBM

    Postnewstv.co.id
    Friday, December 23, 2022, 09:39 WIB Last Updated 2022-12-23T02:39:28Z


    Banjarbaru
    , - Dewan Perwakilan Daeran Real Estet Indonesia ( DPD REI ) Kalimantan Selatan pada tahun 2023 nantu akan merealisasikan harga rumah baru siap huni subsidi ini bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah.


    Kenaikan ini atas dasar bahan- bahan yang di kerjakan untuk pembangunan rumah ini naik seiring dengan harga bahan bakar minyak yang mengakibatkan imbasnya kepads semua liding sektor yang ada.


    Tentunya sebagai pengembang perumahan mereka juga akan menyesuaikan harga jual per unit nya setiap rumah dari berbagai type yang ada nantu.


    Hal ini di sampaikan oleh ketus DPD REI KalSel kepads wartawan Post NewsTv.id Saat di temui mengatakan, untuk tahun 2023 kita tentunya akan menaikkan harga rumah dari berbagai type yang ada sebelum dan sesudah di pasarkan yang masih belum di beli oleh masyarakat tentunya. Kenaikkan harga ini seiring dengan kenaikan biaya logistik angkut barang, bahan baku dasar dan sebagainya tentunya kita sudah mengambil langkah ini yang mana berdasarkan rapat musyawsrah nasional agar tidak adanya terjadi kerugian dalam bisnis perumahan ini akibat harga yang tidak sesuai. Apalagi ini merupakan program pemerintah dalam pengembangan rumah satu juta bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah nantinya ungkapnya kepada wartawan Post news tv.id


    Kenaikan ini sudah mereka musyawarakan sebelumnya dan bagaimana nantinya seperti menghadapi tahun 2023 yang menurut Prisiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo adalah tahun yang sangat suram. 


    Sehingga antisipasi-antisipasi seperti ini langkah yang akan di ambil selaku organisasi pengembang perumahan ini untuk menghadapi problem kedepan.


    Jadi sesuai harapannya kedepan perumahan tetap bisa berjalan dan masyarakat bisa menikmati rumah subsidi dengan berbagai pertimbangan seperti perbankkan dan sebagainya. Post News tv melaporkan


    Penulis : Gatot Noorsaputra 

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan