• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Turnamen Bola Voly Sahrudin Cup Berlangsung Meriah dan Kondusif

    Thursday, December 22, 2022, 07:45 WIB Last Updated 2022-12-22T00:46:18Z


    Oku Timur, Sumsel -
    Turnamen bola voli Ir H Syahrudin St mm Pertandingan voly  sahrudin cup  di desa tanah merah  kecamatan Belitang Madang Raya kabupaten Oku Timur. Rabu (21/12/2022)



    Dalam pertandingan malam hari pertandingan voli di desa tanah merah berlangsung dengan keadaan penonton memadati lokasi tempat pertandingan dengan begitu meriah dan kondusif  terlihat begitu menikmati dengan jalan nya pertandingan .



     Kegiatan  berlangsung di lapangan voli di kediaman kepala desa tanah merah Beni Asgara SE di lapangan voli spesial desa tanah merah yang di hadiri oleh kepala desa Tulusayu Supriyanto , kepala desa tanah merah Beni Asgara SE , Briptu marlionson , para juri beserta kost masing - masing tiem .Rabu (21/12/2022)



    Dalam pertandingan voly Sahrudin Cup tahun 2022 dengan total hadiah 55 juta ( lima puluh lima  juta )  yang malam ini yang bertanding team Enduro burnai sari mulya vs SMA negri 1 belitang , putra suka rame vs putra panca tunggal  yang ikut bertanding malam ini Keadaan pertandingan berjalan dengan lancar dan aman sampai selesai .



    Kapolsek Madang suku 1 melalui Briptu marlionson menerangkan hadirnya saya malam ini hanya memastikan baik jalan nya pertandingan di lokasi yang mana lokasi ini juga termasuk di wilayah hukum Polsek Madang suku 1 " keadaan pertandingan aman sampai dengan selesai ",. Tutup marlionson


    (ADS)

    Komentar

    Tampilkan