• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni Dampingi Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru Kunker Ke Tanjung Sakti Kabupaten Lahat

    Sunday, December 18, 2022, 09:12 WIB Last Updated 2022-12-18T02:12:17Z


    Pagar Alam, Sumsel -
    Walikota Pagar Alam secara langsung menghadiri kegiatan Peresmian Renovasi Tugu perjuangan rakyat tanjung sakti Serta silaturahmi masyarakat Tanjung Sakti dengan Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru dimana kegiatan tersebut dilaksanakan di desa batu runcing kecamatan Tanjung Sakti Kabupaten Lahat Sabtu 17/12/2022.



    Dalam kesempatan nya Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengatakan bahwa kehadiran dirinya di Tanjung Sakti guna memenuhi undangan dan turut mengikuti serangkaian kegiatan Gubernur Sumatera Selatan selama Selatan selama berada di Tanjung Sakti.



    " Saya walikota Pagar Alam mengucapkan selamat atas di resmikan nya Tugu Monumen Perjuangan Rakyat Tanjung Sakti dan yang harus kita ingat adalah jangan pernah melupakan sejarah karena kemerdekaan yang kita rasakan saat ini merupakan hasil perjuangan dari para pejuang dan Nenek moyang kita terdahulu," ucap Wako Pagar Alam Alpian Maskoni.



    Masih kata Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni sebagai mana diketahui bersama kegiatan kunjungan kerja Gubernur Sumatera Selatan di Kecamatan Tanjung Sakti selain melakukan Peresmian Renovasi Monumen Perjuangan Rakyat Tanjung Sakti dan Silahturahmi Gubernur dengan Masyarakat Tanjung Sakti di Desa Batu Rancing, Kecamatan Tanjung Sakti Pumu gubernur juga melakukan Peninjauan Perlombaan Off Road bekicak di titik nol Jalan Escape Tanjung Sakti di Desa Kepala Siring, Kecamatan Tanjung Sakti Pumu, Peninjauan Bakti Sosial Kodam II Sriwijaya, Pembukaan Turnamen Volly Gubernur Cup Tanjung Sakti Pumu dan Pelepasan peserta off-road di Desa Sindang Panjang, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Kabupaten Lahat serta kegiatan lainnya.



    " Saya Apresiasi Kekompakan Panitia  serta Tim keamanan dari TNI dan Polri karena sukses melaksanakan rangkaian kegiatan Gubernur Sumatera Selatan dan yang paling penting  selama kegiatan berlangsung keadaan  aman dan lancar ,"Pungkas Walikota Pagar Alam Yang akrab disapa Kak Pian.



    Turut hadir pada serangkaian kunjungan kerja ini Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Hilman Hadi, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono, Wali Kota Palembang Harnojoyo, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, Anggota Dapil VII DPRD Provinsi Sumsel, Ketua DPRD Kota Pagar Alam Jenni Shandiyah, Wakil Ketua I DPRD Kota Pagar Alam H. Dessy Siska, Wakil Ketua II Efsi dan sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.



    Pewarta : Belly Steven/Niza.

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan