• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Wanita Yang Penuh Dedikasi Terhadap Capaian Dunia Pendidikan Oleh Wisudawati Pasca Sarjana ( S2 )

    Postnewstv.co.id
    Monday, December 5, 2022, 10:57 WIB Last Updated 2022-12-05T03:57:09Z


    Banjarmasin
    , - Pada pengukuhan gelar pasca sarjana ( S2 ) STIA Bina Banua Kalimantan Selatan ini . Merupakan dedikasi yang membanggakan bagi kaum wanita selain sebagai seorang Apratur Sipil Negara pada pemerintahan provinsi Kalimantan Selatan ini juga sebagai seorang tua dari anaknya yang masih menempuh pendidikan dunia agama di sebuah pesantren ini.


    Sebut saja Naniek R ( Nur Annisa ) yang pada hari ini Minggu 4 Desember 2022 telah menyelesaikan studinya gelarnya yang ketika yaitu Pasca Sarjana pada sebuah Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi ( STIA ) Bina Banua ini. 


    Wanita yang merupakan ibu dari seorang anak dan isteri dari seorang bapak yang sedang mengembang usaha bisnis kelapa sawit di sebuah daerah Palangkaraya Kalimantan tengah ini. Dengan bangga mendampingi isteri tercinta meraih Gelar Pasca Sarjana ( S2 ) di sebuah perguruan tinggi kota Banjarmasin milik Yayasan Zairullah Azhar ini. Shalawat dan salam terhatur atas junjungannya bahwa wanita yang berdedikasi ini telah menyelesaikan studi pasca sarjana dengan nilai IPK 3.86 dengan Predikat sangat memuaskan.


    Ketika di temui wartawan post newstv  .id mengatakan, Saya sangat terharu dan bangga serta mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas apa yang di berikan pada hari ini saya bisa mendapatkan gelar dan di kukuhkan sebagai pasca sarjana ( S2 ). Tentunya dengan gelar ini saya berharap bisa di teruskan oleh yang lainnya terutama anak saya yang masih berada di sekolah agama agar bisa seperti saya ini. Dengan capaian yang sangat berguna bagi Nusa dan bangsa ini.  Ungkapnya


    Namun berbeda dengan sang suami Naniek R ini dia rela demi isteri tercintanya untuk bisa sukses dan maju seperti apa yang di harapkan yang memulai karier dari seorang tenaga bias hingga ASN dan menjadi seorang peraih gelar pasca sarjana ini. Suami tercinta hanya mendukung saja paparnya.


    Dedikasi Naniek R ini tidak hanya di pemerintahan saja beliau ( Naniek R ) juga berperan aktif di lingkungan tempat beliau bertinggal. Semoga dengan upaya apa yang di raih oleh seorang wanita berdedikasi ini membawa harapan cerah bagi perempuan yang ada teruma bagi ibu- ibu yang sebentar lagi memperingati hari    'IBU' ini. Post news Tv.id melaporkan 


    Penulis : Gatot Noorsaputra 

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan