• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Warga Keluhkan Jalan di Link. Kubang Welingi Baru di Aspal Sudah Retak dan Gembur

    Postnewstv.co.id
    Friday, December 30, 2022, 12:39 WIB Last Updated 2022-12-30T05:39:35Z


    CILEGON
    , - Adanya Video yang memperlihatkan kerusakan jalan yang baru saja selesai dikerjakan oleh rekanan Binamarga, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kota Cilegon. mendapat keluhkan masyarakat di lingkungan Kubang Welingi, Kelurahan Purwakarta, Kecamatan Purwakarta, kota Cilegon, sudah mengalami keretakan dan gembur.


    "Nih, Lah iya itu gembur, tuh gembur. payah semua," ucap warga didalam video yang berdurasi 0.07 detik memperlihatkan kerusakan aspal dijalan yang baru selesai dikerjakan.


    Selain itu, salah satu warga yang mengirimkan videonya didalam grop WhatsApp, menyayangkan pengerjaan pengaspalan tersebut dikerjakan dalam kondisi jalan masih basah.


    "Alhamdulillah jalan Kubang Welingi sudah di Aspal, Tapi sayang amat ya pengaspalan nya dikerjakan dalam kondisi jalan basah," ucap. (29/12/2022)


    Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp nya, Kabid Binamarga Dinas PUPR Kota Cilegon Retno Anggraini mengatakan bahwa pihaknya akan memperbaiki kerusakan jalan tersebut.


    "Nanti akan di perbaiki pak...ada masa pemeliharaan, sudah kita perintahkan untuk perbaiki pak," ujarnya kepada media. Jumat, (30/12/2022).


    Penulis: Yuliani

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan