• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Yayasan Zairullah Azhar Siap Menggabungkan Sekolah Tingginya Jadi Universitas

    Postnewstv.co.id
    Saturday, December 3, 2022, 08:46 WIB Last Updated 2022-12-03T01:46:00Z

    Yudisium program Sarjana (S1) dan Pasca Sarjana (S2 ) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bina Banua

    Banjarmasin
    , - Dalam rangkaian yudisium Sarjana ( S1) dan Pasca Sarjana ( S2 ) yang berlangsung hari  Jumat 2 Desember 2022 di hotel Rodhita Banjarmasin, yang mana ada sekitar kurang lebih 100 orang dari dua program yaitu S1 dan S2 yang di yudisium pada hari itu. 


    Dalam Yudisium kali ini ada tiga para yudisium sarjana 2 yang mendapatkan nilai tertinggi yaitu Coumlode yang mana nilai merupakan angka yang tidak biasanya di terima oleh mahasiswa ketika hendak menerima gelar sarjananya.


    Namun kali ini Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bina Banua Milik Yayasan Zairullah Azhar memberikan nilai Coumlode kepada tiga  calon peraih gelar Sarjana Magesternya ( S2 ).


    Sungguh tidak di sangka bahwa yayasan Zairullah Azhar melalui sekolah tinggi ilmu administrasi bisa memberikan nilai yang terbaik dari yang baik. 


    Hal ini membuktikan suatu kualitas pendidikan yang ditempuh oleh mahasiswa merupakan benar- benar pendidikan yang dapat di unggulkan oleh kampus. Apalagi sekarang ini kampus di beri gelar ' KAMPUS MERDEKA ' dimana para mahasiswa dan siswi merdeka dalam meraih pendidikan yang tertinggi sebagai seorang calon sarjana yang sekarang ini persaingan global di dunia kerja semakin berat di hadapi.


    Seperti yang di sampaikan ketua sekolah tinggi Ilmu Administrasi ketika memberikan sambutan  pada acara yudisiumnya, bahwa dunia pendidikan semakin ketat dan semakin bersaing di era globalisasi ini. Diharapakan kepada seluruh mahasiswa dan siswi dapat memanfaatkan ilmu yang di dapat ini sebagai modal dalam mencari pekerjaan atau yang sudah bekerja. Tentunya kita bisa berbangga hati bahwa pada yudisium kali ini kita memberikan nilai coumlode kepada mahasiswa dan siswi kita yang meraih prestasi terbaik di kampus STIA Bina Banua ini. Harapakan kami teruslah belejar dan belajar lagi jangan sampai kita ketertinggalan apalagi dunia global saat ini sangat berat untuk persaingan pendidikan.


    Lain tentunya yang mewakili ketua yayasan Zairullah Azhar yang tidak bisa hadir pada yudisium ini karena ada tugas diluar  sehingga di wakilkan kepada pengawas STIA Bina Banua Bapak Agus Mawardi mengatakan yang tidak panjang namun singkat ungkapny, Selamat kepada para yudisium Sarjana ( S1) dan Pasca Sarjana ( S2 ) yang telah menempuh dunia pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi ini tentunya apa yang saudara raih hari ini merupakan hasil usaha saudara,i sekalian saya tidak panjang lebar memberikan sambutan kerja terlalu panjang dan kita menghemat waktu. Nantinya kedepan insya Allah sekolat tinggi milik yayasan Zairullah Azhar group akan bergabung menjadi sebuah Universitas Pembangunan Kakimantan. penggabungan ini terdiri dari beberapa sekolah tinggi seperti STIENAS, STIMIK, AKPERNAS, STIA Bina Banua Dan ATPN Banjarbaru yang mana nantinya ada masing prodi yang ada di kampus itu sesuai dengan jurusannya nantinya ungkapnya kepada tamu undangan dan wartawan Postnewstv.id


    Tentunya kesuksesan sebuah pengajaran akan menjadi acuan bagi calon siswa dan siswi yang setelah menempuh sekolah menengah tingkat atas untuk melanjutkan dunia pendidikan nantinya yang sebentar lagi akan menjadi ,' Universitas Pembangunan Kalimantan' ini. Semoga apa yang di harapkan dan di cita-citakan Oleh yayasan Zairullah Azhar dapat terlaksana demi pembangunan Kalimantan Selatan. Postnewstv.id melaporkan


    Penulis : Gatot Noor Saputra 

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan