• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Acara Rapat Pleno Pelantikan Pengurus DPC API Kabupaten Bogor Periode 2022-2027

    Postnewstv.co.id
    Thursday, January 26, 2023, 16:07 WIB Last Updated 2023-01-26T11:38:31Z


    Cileungsi
    , - Pelantikan Pengurus DPC API Kabupaten Bogor Periode 2022-2027, bertempat di Sekretariat API Kabupaten Bogor gedung GBI Maison Avenue Kota wisata Bogor. Rabu, 25/1/2023


    Adapun Pelaksanaan Pelantikan tersebut dengan dihadiri oleh pengurus API DPC Kabupaten Bogor, dan untuk efesiensi waktu maka
    Pelantikan dilaksanakan oleh ketua DPD bapak Andy Markus secara Virtual, tentu dihadiri oleh para pengurus KSB API DPC Kabupaten Bogor.


    Dalam acara pelakasanaan Ibadah singkat dan Pelantikan tersebut acara dipimpin oleh Sekretaris API  bpk. Pdt.Roman Sibuea,S.Kom. 


    Juga dalam pembukaan acara tersebut  oleh ketua API DPC Kabupaten Bogor Bpk Pdt Glen M.Lasut, S.Th. menyampaikan Renungan dengan  Firman Tuhan  Yeremia 29:7 (TB)  Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu. 


    Dimana visi dan misi API DPC Kabupaten Bogor selalu mengusahakan kesejahteraan para pendeta dan keluarga dan daerahnya pada umumnya. kata Pdt. Glen.


    Pada Kesempatan itu juga dibicarakan tentang program API kedepan, baik jangka panjang dan jangka pendek.


    Selamat buat pengurus API DPC Kabupaten Bogor, semoga menjadi berkat ditengah tengah masyarakat, khususnya Masyarakat Kabupaten Bogor. Demikian disampaikan Bpk.Ketua DPD API jawa barat.

    Jurnalis : Lase

    Komentar

    Tampilkan