• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Anggota DPRD. Muara Enim Hj .Titit Susanti ,SPd ,MM Jalin Silaturahmi dan Menampung Aspirasi Masyarakat

    Monday, January 30, 2023, 11:44 WIB Last Updated 2023-01-30T04:44:41Z


    Muara Enim, Sumsel -
    Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dari Fraksi PKS Hj.Titit Susanti,S.Pd,MM. adakan giat silaturahmi dengan masyarakat guna menyerap, menghimpun dan menindak lanjuti aspirasi dan pengaduan masyarakat, serta sebagai bentuk rasa tanggung jawab pada daerah pemilihannya.


    Kali ini Giat silaturahmi  diadakan untuk jemput langsung aspirasi masyarakat yang bertempat di Rumah kediaman Bapak Riris di Jalan Brangau,Talang Jawa,Tanjung Enim. Minggu, (29-01-2023).



    Sebagaimana diketahui bahwa Hj.Titit Susanti,S.Pd.MM. adalah sebagai anggota Komisi IV DPRD Muara Enim Sekaligus Sebagai Ketua Fraksi PKS Kabupaten Muara Enim.menyamenyampaikan ucapan terimakasih nya kepada masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk hadir silaturahmi dan bertatap muka langsung.



    Salah satu hal keluhan seorang masyarakat, Bapak Arif  menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Hj,Titi,Spd,MM selaku anggota DPRD Muara Enim yang telah bersedia berkunjung dan menyerap aspirasi masyarakat.



    “Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Ibu Hj ,Titi ,Besar harapan kami semoga aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat  dapat diajukan".



    Dijelaskannya " Salah satu keluhan kami adalah masalah perekrutan Tenaga Kerja Ditanjung enim umumnya, yang mana kami mengalami sering terhambat dengan masalah pembatasan usia maksimal 45 tahun oleh perusahaan, kebetulan seperti yang pernah saya alami, padahal kita masih mampu untuk bekerja sesuai aturan perusahaan,dan juga untuk catatan kita bahwa ditanjung enim banyak sekali tenaga kerja pertambangan yang skill atau tenaga kerja siap pakai,karena terkendala usia jadi mereka tidak mendapatkan kesempatan untuk bekerja".



    Sebagai ahli rumah Bapak Riris menyampaikan terimakasih nya kepada H.Titit dan masyarakat yang hadir,dengan kegiatan silaturahmi ini, adalah upaya anggota legislatif mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.



    “Kepada masyarakat, ini adalah kesempatan kita menyampaikan dan mengajukan usulan program yang nantinya akan menjadi catatan dan akan dibahas di DPRD Kabupaten Muara Enim,”.



    Sesudah  mencatat dibukunya hal-hal apa yang dikeluhkan masyarakat, H.Titit mengatakan bahwa kehadiran dahulu  sebagai Calon Anggota DPRD tetapi sekarang datang sebagai Anggota DPRD Muara Enim untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat sekaligus mempererat silaturahmi.



    “Silaturahmi dapat memanjangkan umur dalam artian ada keberkahan didalamnya dan juga memurahkan rezeki, maka kegiatan ini bukan hanya sekedar pertemuan begitu saja, tetapi ada nilai silaturahminya di sini,” ujarnya.



    “dahulu sewaktu Nyaleg saya tidak berjanji,dan kedatangan saya ini sebagai bentuk tanggung jawab saya kepada masyarakat,insyaallah saya akan berusaha menyerap dan merealisasikan usulan-usulan bapak/ibu sekalian. mengenai jalan setapak atau pengaspalan..karena di brangau ini masuk ke wilayah PTBA jadi tak bisa masuk ke anggaran APBD, kalau lahan marga kita pasti ajukan seperti di dekat kita ini, sidomulyo talang jawa,aspirasi masyarakat sidomulyo karena selama 10 tahun belum ada perbaikan dan alhamdulillah sudah direalisasikan". Ucapnya.



    "Dan sebagai komisi 4 DPRD yang membawahi bidang tenaga kerja saya akan mengangkatnya untuk dibahas dan di diskusikan apa yang menjadi permasalah tenaga kerja, Doakan CF apa yang kita usahakan di DPRD Muara Enim bisa terwujud,” tutupnya.( Agus Team )

    Komentar

    Tampilkan