• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Apel Pagi Tahun 2023, H. Waris Thalib S. Ag., MM Serahkan Plakat Penghargaan 'Smart City' Kepada Andrinuka Saptana

    Tuesday, January 3, 2023, 14:27 WIB Last Updated 2023-01-03T07:28:27Z


    Tanjungbalai, 
    Pemerintah Kota Tanjungbalai menggelar Apel Pagi mengawali tahun 2023 sekaligus Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) atas partisipasi pada acara Pameran dan Seminar Gerakan Menuju Kota Cerdas (Smart City) 2022 dan prestasi nasional atas raihan penghargaan 'Top Digital Implementation 2022' dengan level tiga star pada ajang 'ITWorks Top Digital Awards 2022'.


    Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Thalib.S.Ag., MM selaku pembina Apel menyerahkan langsung plakat dan sertifikat kepada Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo Andrinuka Saptana pada acara tambahan apel yang berlangsung di Halaman Kantor Walikota Tanjungbalai, Jalan Jend. Sudirman Kilo Meter 5,5 Kel. Sijambi Kec. Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Senin (2/1/2023) 


    Dalam arahan dan amanatnya Walikota Tanjungbalai menyampaikan beberapa hal penting terkait evaluasi Perwa dan Perda. Beliau juga mengimbau kepada seluruh Eselon II yang sudah menduduki jabatan melalui asesmen untuk lebih bekerja keras dan bekerja cerdas.

     

    " Saya (Walikota) ucakan terima kasih kepada seluruh ASN di Kota Tanjungbalai yang telah menyukseskan Peringatan Hari Jadi Ke-402 Kota Tanjungbalai Tahun 2022," ucapnya


    Di akhir amanat, Walikota Waris berharap agar Pemerintahan Kota Tanjungbalai di Tahun 2023 menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.


    Penulis : Nia P. Saragih

    Editor   : Admin/team

    Komentar

    Tampilkan