• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Banjir Surut, Warga dusun Banyuputih, Macan Putih kerja bakti Bersih-Bersih lumpur dan Benahi Jalan

    Postnewstv.co.id
    Saturday, January 21, 2023, 20:52 WIB Last Updated 2023-01-21T13:52:27Z


    Banyuwangi
    , - Banjir yang melanda  kawasan dusun Banyuputih,desa Macan Putih, kecamatan Kabat Banyuwangi sore ini telah surut. Warga dan Pemerintah desa, bersama TRC-BPBD Banyuwangi, TNI/ Polri dan Pemerintah desa Macan Putih dan juga warga kini tampak sibuk membersihkan sisa banjir dari rumah mereka masing-masing dan membenahi jalan, Sabtu ( 21/01/2023).


    Berdasarkan pantauan Post News TV di lokasi sekitar pukul 16.33 WIB, puluhan warga sibuk membersihkan sisa banjir yang melanda rumah mereka. Kerja bakti membersihkan lumpur yang tampak pada sebagian rumah-rumah warga dan jalan serta gang yang rusak akibat tergerus banjir saat ini juga dilakukan oleh warga dan aparat.


    Perlu diketahui banjir yang terjadi di wilayah dusun Banyuputih, desa Macan Putih tersebut, diakibatkan oleh derasnya atau lebatnya yang terjadi mulai pukul 12.00 Wib sampai dengan pukul 15. 30 Wib. Puluhan rumah warga tergenang air dengan ketinggian 1 Cm. Sampai berita ini di tayangkan puluhan warga dibantu aparat desa, TNI/Polri dan TRC-BPBD-Banyuwangi masih melakukan kerja bakti bersih-bersih lumpur sisa banjir dan membenahi gang-gang atau jalan yang tergerus banjir. 


    (MS)

    Komentar

    Tampilkan