• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Begini Sentuhan Mesrah Syamsul Arifin, S.H Fraksi PPP Saat Menyapa dan Mendengar Keluhan Warga Terdampak Banjir

    Postnewstv.co.id
    Saturday, January 21, 2023, 10:25 WIB Last Updated 2023-01-21T03:25:32Z


    Banyuwangi
    , - Anggota DPRD kabupaten Banyuwangi dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP ), Syamsul Arifin,S.H pada Sabtu pagi turun lagi ke masyarakat yang terdampak banjir bandang beberapa bulan yang lalu. Dengan berjalan kaki Syamsul Arifin, S.H  menyusuri jalan-jalan gang di  wilayah tersebut, untuk bertemu warga. Khususnya kaum ibu-ibu untuk memberikan bantuan, dan sisi lain juga sambil menampung keluhan-keluhan warga. 


    Syamsul Arifin,S.H kepada Reporter Post News TV menyampaikan, ada beberapa fasilitas-fasilitas umum yang harus segera ditangani atau yang harus segera kita bantu pembangunan nya. Diantara, fasilitas tempat cuci untuk ibu-ibuk, fasilitas tempat menyebrang warga atau titian dan fasilitas lainnya.

     

    " Tempat pemandian umum, Tempat nyuci dan jembatan penyebrangan atau Sasak (Titian ) merupakan jembatan kecil  untuk penghubung antar rumah di wilayah pemukiman tersebut  yang  harus segera diperbaiki atau segera dibantu untuk pembangunannya," ujar  Syamsul Arifin,S.H, Sabtu ( 21/01/2023 ) sekira pukul 07.35 Wib.

     

    Sebab, kata Syamsul, tempat mandi untuk umum, tempat nyuci dan Titian itu harus segera dibangun. Keluhan -keluhan warga yang disampaikan kepada dirinya, akan segera dibantu olehnya untuk pembangunannya. 

     

    Dia pun mengungkapkan, " terutama jembatan titian tersebut mas? harus segera dibangun, untuk memenuhi keamanan bagi masyarakat," ujar politisi Partai Persatuan Pembangunan tersebut.

     

    Dia pun memastikan akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat wilayah kecamatan Kalibaru, khususnya masyarakat yang terdampak banjir bandang beberapa bulan yang lalu diwilayah dusun Krajan, desa Kalibaruwetan. karena menurutnya sangat penting untuk diwujudkan segera. 


    " Mas? Bantuan yang dari pemerintah daerah kan masih belum kelar, makanya pagi ini saya turun lagi atau  menyambangi masyarakat dilingkungan exs  terdampak banjir,  untuk mendengarkan langsung keluhan-keluhan mereka yang harus segera kita bantu. Alhamdulillah pagi ini juga saya menyerahkan sedikit bantuan untuk mereka," pungkas Syamsul. 


    PEnulus : MS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan