• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    BREAKING NEWS: Wao! Baliho Lepas Bahayakan Pengendara

    Postnewstv.co.id
    Thursday, January 5, 2023, 10:07 WIB Last Updated 2023-01-05T03:07:15Z


    Banyuwangi
    , - Sebuah Baliho atau Benner lepas dari papan reklame membahayakan pengendara di Jalan Raya Jembar- Banyuwangi, tepatnya di dusun Barurejo, desa Kalibarumanis, kecamatan Kalibaru, kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, Kamis (05/01/2023).


    Baliho lepas dari papan reklame tersebut dapat membahayakan pengendara di jalanan, apabila tidak segera diperbaiki dinas terkait. Pantauan reporter Post News TV pas melintas di lokasi pada Kamis 5 Januari 2023 sekira pukul 09. 27 Wib, baliho yang kondisinya rusak itu lepas dan menggantung hingga mengancam keselamatan pengendara di Jalan raya Jember-banyuwangi.


    Sementara itu salah satu warga setempat saat ditanya oleh Reporter Post News TV,  warga  setempat yang  tak jauh dari lokasi,  menyebut baliho yang lepas itu sangat berbahaya bagi pengguna jalan. 


    Dia berharap dinas terkait secepatnya memperbaiki baliho yang lepas itu, demi kenyamanan dan keselamatan pengendara. "Kita minta diperbaikilah baliho yang lepas itu, dan juga mengganggu pemandangan, terlebih sewaktu-waktu dapat mengancam keselamatan pengendara," pintanya. 


    Dilokasi yang sama juga terlihat puluhan kubek tumpukan kayu glondong yang diduga milik salah satu pengusaha, di tumpuk dipinggir jalan yang hampir berada dibibir aspal.


    Penulis : MS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan