• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    BREAKINGNEWS: Penemuan Mayat Wanita Tanpa Identitas Di Sungai Setail Hebohkan Warga Wringinpitu

    Postnewstv.co.id
    Friday, January 20, 2023, 11:08 WIB Last Updated 2023-01-20T04:08:02Z


    Banyuwangi
    , - Warga desa Wringinpitu, kecamatan Tegaldlimo, kabupaten Banyuwangi Jawa Timur dihebohkan dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas di kawasan sungai Setail, pada Jum'at pagi ( 20/01/2023) sekira pukul 08.30 Wib. 


    Berdasarkan informasi dilapangan yang diperoleh Reporter Post News TV, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat, melihat sosok mayat terapung di sungai tersebut.


    Saksi awalnya melihat jenazah  yang mengapung di tengah sungai Setail. Dan temuan itu pun kemudian dilaporkan ke warga setempat lalu diteruskan ke Polsek Tegaldlimo.


    Setelah mendapat laporan, petugas Polsek Tegaldlimo langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi mayat tersebut dan melakukan identifikasi. Setelah sosok mayat itu dievakusi ke pinggir oleh petugas, ternyata sosok mayat tersebut berjenis perempuan dengan posisi cuma memakai kaos warna hitam. Sampai berita ini ditayangkan, hasil sementara tidak ditemukan kartu identitas di tubuh korban. Begitu pun penyebab tewasnya korban belum diketahui masih menunggu penyelidikan dan identifikasi lebih lanjut oleh petugas. 


    (MS)

    Komentar

    Tampilkan