• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bupati Banjar Rencana Tinjau Haul Akbar di Sekumpul, Waka Polres Banjar Pastikan Keadaan Aman

    Postnewstv.co.id
    Sunday, January 29, 2023, 15:52 WIB Last Updated 2023-01-29T08:52:53Z


    Martapura
    ,- Kegiatan Haul Akbar Syekh K.H.Muhammad Zain bin Abdul Gani pada haul ke-18 wafatnya beliau ( Syekh K.H.Muhammad Zaini bin Abdul Gani) ini.


    Yang berlangsung acara puncak kegiatan haul akbar ini, akan  berlangsung pada Minggu 29 Januari 2023 bertempat di makam Syekh K.H. Muhammad Zaini Sekumpul Martapura ( musholla Ar- raudah) ini yang mana sejak dsri kemarin Sabtu 28 Januari 2023 pars jamaah yang akan melaksanakan haul ke -18 ini sampai dengan hari ini Minggu 29 Januari 2023 yang merupakan hari puncak kegiatan haul ini sudah padat dengan para jamaah.


    Sehingga yang mana semula Bupati Banjar H.Saidi Mansyur yang akan meninjau ke lokasi akhirnya batal untuk masuk ke lokasi di karenakan kondisi yang sudah tidak dapat di lalui olehnya ( H.Saidi Mansyur) selaku Bupati Banjar di wilayah ini.


    Seperti yang di sampaikannya kepada wartawan pagi tadi saat hendak meninjau lokasi akhirnya batal mengatakan,' Saya selaku Bupati Banjar memaklumi hal ini karena antusiasme masyarakat yang hadir pada acara puncak haul akbar ke-18 ini sudah banyak yang berada dilokasi sehingga kita cukup memantau dari luar saja dan berharap acara ini sukses dan terkendali tanpa ada sesuatu hal yang tidak di inginkan. Ini setelah di bukanya untuk memperingati haul ke-18 yang Nana dulunya tidak bisa melaksanakan akibat pandemi covid 19. Sehingga pada hari mereka bisa kembali melaksanakan haul ke - 18 ini. Jadi tentunya kita berharap aman dan damai terkendali saja. Ungkanya kepada wartawan post news tv.id


    Sementara itu waka polres kabupaten Banjar yang mendampingi Bupati Banjar dalam turun kelapangan berharap sebelum dan sesudah haul akbar ke-18  Syekh K.H Muhammad Zaini bin Abdul Gani ini di harapakan kepada seluruh jamaah yang hadir dapat mentaati apa yang sudah menjadi rapat para SKPD kabupaten Banjar, TNI dan  kepolisian Kabupaten Banjar serta para relawan yang membantu jalannya haul ke-18 dapat berjalan sesuai dengan harapani kita. Tempat-tempat di mana untuk parkir dan  tempat beristirahatnya para jamaah yang sudah tersedia dapat di taato sehingga hauk ke-18 Syekh K.H.Muhammad Zaini bin Abdul Gani ini berjalan dengan aman tanpa adanya tindakan yang tidak kita harapkan. Paparnya waka polres Kompol.M.Fihim SH.MSc kepada wartawan Post news tv.id melaporkan 


    Penulis : Gatot Nooraaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan