• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bupati Nias Utara Hadiri Syukuran Tahun Baru dan Syukuran PJ.Kades Lasara Kecamatan Lahewa

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, January 3, 2023, 19:08 WIB Last Updated 2023-01-03T12:08:59Z


    Lahewa Nias Utara
    , - Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu,S.Pd hadiri Syukuran Tahun Baru serta Syukuran PJ.Kades Lasara Kecamatan Lahewa Kabupaten Nias Utara Talibudi Zendrato, S.Pd.,M.M,Acara syukuran di laksanakan di Halaman Rumah, PJ Kades Lasara. Selasa, 03/01/2023.


    Kata Pembukaan Teali Lase,mengatakan:Kami berterimakasih kepada Bupati Nias Utara atas pemberian Kepercayaan kepada PJ. Kades Lasara Talibudi Zendrato, dan ini hari Kami Pemerintahan Desa Lasara mengadakan Syukuran Tahun Baru bersama PJ. Kades Lasara.


    Kata Sambutan Perkenalan dari PJ.Kades Lasara Talibudi Zendrato, S.Pd, M.M, mengatakan: yang kita laksanakan pada hari ini Ucapan syukuran Tahun Baru Desa, semoga acara ini dari awal, Pertengahan sampai Akhir acara ini bisa kita ikuti bersama, dan berterimakasih kepada Bupati Nias Utara telah mempercayai Kami sebagai PJ. Kades Lasara, dan Kami minta Dukungan Masyarakat tanpa Dukungan Kalian kami tidak bisa berbuat Apa-Apa, dan Kami yakin Mantan Kepala Desa Lasara tetap mendukung Kami.

    Kata Sambutan dari Ketua BPD Desa Lasara Yamotani Lase Mengatakan: Acara Syukuran Tahun Baru yang di Laksanakan Pemerintah Desa dan kami dari BPD mendukung Semua acara hari ini, dan Kami Masyarakat Tau dan merasakan kepemimpinan Bupati Nias Utara, semoga Kedepan tetap Bersinergi.


    Kata Sambutan dari Perangkat Desa Lasara,selaku Ketua Panitia Fanolo Lase,mengatakan pada acara syukuran Tahun Baru 2023, sudah kesepakatan masyarakat Desa Lasara dan kami Kutip Kata Syukuran Telah Tuhan Tolong Kita, dan juga telah selamat kita bisa sampai pada tahun 2023, dan doa kita mari kita perbaharui Lagu baru, sesuai tahun yang Baru ini, dan Kami sebagai Perangkat Desa Lasara Kami Siap Mendukung Apa saja kegiatan PJ Kades Lasara, dan juga Kami Tidak Lupa berterimakasih Kepada Bapak Bedali Lase yang telah berjasa dalam bentuk Kemajuan Pembangunan Desa Lasara.


    Kata Sambutan mewakili Tokoh Desa Lasara dan Sekaligus Ketua Komisi Dua DPRD Nias Utara Bedali Lase, S.Pd, mengatakan: Saya Bangga Bupati Hadiri Syukuran Tahun Baru Pemerintah Desa Lasara, dan Janji Bupati Untuk telah terlaksana Hotmix dari Simpang KUD menuju Desa Fadoro Hilihambawa, dan Kami menyampaikan Bupati Nias Utara datang karena Kita Masyarakat, Kami sebagai Ketua Komisi II Bangga kami anak Desa bisa terpilih sebagai Ketua Komisi II,dan juga kami terpilih juga sebagai Anggota BPMS BNKP, Seluruh Indonesia, dan Juga Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu mewakili Sumatera Utara di KTT G, 20 di Bali.


    Kata Sambutan Dari Camat Lahewa Deritani Lase, S.H, mengatakan: Kami Percaya PJ. Kades Lasara yang telah di Tugaskan tidak sangsi karena beliau telah berpengalaman dan harapan kita semua agar kita bersukacita.


    Arahan dan Bimbingan dari Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd, mengatakan karena kasih Tuhan kepada kita,itu ada ini karena kekompakan, kenangan ini jangan terlalu di lupakan, dan Karena kekompakkan di Desa bisa kita maknai Losifaronga silofatimbali dan Lo Banua silo Faudu, dan kami akui belum pernah kami tangani permasalahan di Desa Lasara,dan jujur kami akui Desa Lasara tidak pernah memusingkan kami, memang untuk jadi kepala Desa sangat sulit, karena semua terbeban kepada kepala Desa, baik buruknya selalu kepala desa yang di salahkan dan kami harapkan Kepada Masyarakat agar mendukung Pekerjaan Kepala Desa, dan kepada kepala desa 49 persen Perasaan dan 51 Persen Ketegasan, sebagai Pemimpin.


    Turut Hadir Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu,S.Pd,Ketua Komisi II(dua)DPRD Nias Utara Bedali Lase, S.Pd, Camat Lahewa Deritani Lase, S.H, PJ. Kades Lasara Talibudi Zendrato, S.Pd.,M.M, Mantan Kades Lasara Fonaziduhu Lase,Serta Guru-SD.N. nomor 076071 Lasara Lafau Sekdes Lasara Fanolo Lase,Ketua BPD Yamotani Lase,seluruh Perangkat Desa,dan Anggota BPD,Pendeta Jemaat BNKP Lasra  Marniwati Telaumbanua serta Tokoh Agama, Masyarakat,Adat serta Seluruh Masyarakat Desa Lasara.


    Penulis: Asli Lase

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan