• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Camat Sepatan Bersama Forkopincam Adakan Kegiatan Kerja Bakti Keberbersihan Di Lingkungan Desa Sarakan

    Admin Joni
    Wednesday, January 11, 2023, 17:06 WIB Last Updated 2023-01-11T10:10:55Z

    Tangerang Banten,-
    Bersama Forkopincam dan aparatur desa sarakan Camat Sepatan H.Mohamad Supriyatna, S.Sos terjun langsung Rabu pagi dini hari, bersihkan irigasi sungai apur yang tersumbat dengan sampah-sampah di Rt02 Rw03 desa sarakan, Rabu (11/01/2023).

    Dengan bukti kepeduliannya terhadap lingkungan serta kebersihan diwilayah sepatan, H.Mohamad Supriyatna S.Sos, Selang waktu beberapa hari langsung agendakan untuk adakan kerja bakti bersama Forkopincam Sepatan dan aparatur Desa Sarakan serta warga setempat bersama-sama bersihkan sampah yang menyumbat pada sungai apur, bertujuan agar pada saat musim penghujan datang air tetap bisa mengalir dengan lancar.

    Sebagai Camat Sepatan H.Mohamad Supriyatna S.Sos ketika dapatkan informasi dari awak media dan warga langsung tanggap dan jelaskan, "terima kasih, nanti saya dorong pak kades dan warga sekitar untuk kerja bakti, dari kecamatan siap bergabung dan membantu dalam kerja bakti," Jelasnya.

    Kepala desa sarakan Halimi pun sangat berterima atas informasi warganya yang telah peduli terhadap lingkungan dan peran serta masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan diwilayah desa sarakan.

    Saat di temui awak media kepala desa sarakan pun tuturkan pada awak media, "Bahwa saya sangat berterima pada warga saya yang telah berikan informasi, kegiatan kerja bakti ini dengan alat seadanya, jika gunakan alat berat agak sulit, esok pun akan kami lanjutkan kembali untuk membersihkan irigasi secara bersama-sama, " Tutur Halimi. 





    Jurnalis : Joni
    Editor : Admin


    Komentar

    Tampilkan