• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Darussalam, ST Dampingi 25 Atlet PERPANI Bener Meriah di Aceh Tengah

    Postnewstv.co.id
    Sunday, January 29, 2023, 20:19 WIB Last Updated 2023-01-29T13:19:08Z


    Aceh Tengah
    , - Sebanyak 25 Atlet Panahan Kabupaten Bener Meriah mengikuti kejuaraan panahan yang bertajuk “Mini Competition Stage 2” di Lapangan Musara Alun Kabupaten Aceh Tengah, Minggu (29/1/2023).


    Komposisi Atlet terdiri dari 15 Atlet Usia SD, 3 Atlet Usia SMP, 5 Atlet Usia SMA dan 2 dari Atlet Umum. 


    Dalam kegiatan itu, Ketua Persatuan Panahan Indonesia ( Perpani ) Kabupaten Bener Meriah Darussalam, ST, ikut mendampingi Atlet sepanjang pertandingan. 


    Dirinya sangat mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang seperti ini,”usia Pelajar menjadi prioritas pembinaan Perpani, karena besarnya potensi Atlet sembari membiasakan mereka dengan kegiatan-kegiatan positif,” ucap Darussalam. 


    Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa ada beberapa poin yg menjadi skala prioritas perpani yaitu, Prestasi, pembinaan, tupoksi pengurus. 


    “Dalam hal ini PERPANI memberikan wadah untuk generasi  Bener Meriah yang be esensi kegiatan-kegiatan yang bersifat positif, sehingga jauh dari pengaruh negatif narkoba, pergaulan bebas dan kecanduan HP.” ujarnya.


    Sementara itu, terlihat kontingen Perpani Bener Meriah  berhasil meraih 2 Medali Emas, 3 Medali Perak dan 3 medali Perunggu. Para Atlet ini akan terus berlatih dibawah bimbingan dua pelatih Nasional yaitu Suwito dan Riska Wanperala. (SB)

    Komentar

    Tampilkan