• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dewan Adat Dayak Kalimantan Selatan Memenuhi Undangan Pemerintah Barito Kuala Pada HarJad Ke 63 "Batola BISA"

    Postnewstv.co.id
    Thursday, January 5, 2023, 21:13 WIB Last Updated 2023-01-05T14:13:25Z


    Marabahan
    , - Peringatan Hari Jadi kabupaten  Barito Kuala ke 63 ini berbagai Organisasi adat Dayak telah hadir di undangan pemerintah kabupaten Barito Kuala Marabahan ini yang mana dalam hari jadi nya ini Barito Kuala mengusung tema 'Batola BISA'.


    Seperti yang di sampaikan oleh Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimatan Selatan oleh ketuanya Abdul Kadir saat di temui Wartawan mengatakan, Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Selatan sangat meapresiasi atas acara yang di selenggarakan oleh Pemerintah Barito Kuala ini dengan memberikan penghargaan kepada para atlet yang telah mengharumkan Barito Kuala segi olah raga dan pemberian penghargaan kepada kekuarga ahli waris pendiri Barito Kuala 63 tahun yang Laku yang mana penghargaan ini di terima oleh ahli warisnya. 


    Selain itu juga atas pertanian yang merupakan lumbung nya pendapatan masyarakat Barito Kuala seperti yang kita lihat pada pembukaan acara tadi dengan adanya tarian tanam padi yang di bawakan oleh masyarakat dayak. Dan tentu sangat berterima kasih atas undangan yang di berikan kepada masyarakat dayak di Barito Kuala ini yang mana 80% penduduk di Barito Kuala ini adalah warga dayak. Dan tentunya dalam acara ini kehadiran dari berbahai organisasi-organisasi Dayak yang hadir tentunya memberikan warna bagi penerintah dalam pembangunan kedepannya. Ungkapnya ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Selatan kepada wartawan post newstv.id


    Dalam hal ini pemerintah Barito Kuala dalam ini sangat menghargai para masyarakatnya dan warga yang mana dalam memberikan kontribusi pembangunan di Barito Kuala ini baik masyarakat Dayak dan warga pendatang dari luar Kalimantan Selatan yang mana merupakan warga transmograsi yang ada di Barito Kuala ini.


    Semoga dengan usianya yang memasuki ke 63 dan tema 'Batola BISA' menjadi harapan masyarakat Batola kedepan di masa yang akan datang nantinya.


    Serta harapan ini datang kepada seluruh organisasi adat dayak di himba-U untul bersatu membangun Barito Kuala maju Lahi kedepannya. post newstv.co.id melaporkan


    Penulis : Gatot Noorsaputra 

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan