• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dr. H Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim SE, MM, Resmi Jadi Pembina Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kalimantan Selatan

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, January 3, 2023, 20:27 WIB Last Updated 2023-01-03T13:27:13Z

    Berpoto bersama pembina dan jajaran pengurus serta anggota Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Indonesia Kalimatan Selatan di Sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kalimatan Selatan

    Kalimantan Selatan
    , - Dr. H. Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim SE,MM, resmi menjadi bagian penting dari tubuh kepengurusan Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kalimantan Selatan.


    Dari sekian banyak kandidat, Senator Kalimantan Selatan  tersebut terpilih dan di tetapkan sebagai Dewan Pembina Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kalimantan Selatan pada Senin, 2 Januari 2023 oleh ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kalimantan Selatan Mona Herliani yang akrab di panggil Bunda Mona ini.


    Senator Kalimantan Selatan Dr.H.Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim SE.MM tersebut mengaku senang bisa terus menjalin silaturrahmi dengan rekan-rekan sesama jurnalis ini.


    Menurutnya, Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kalimantan Selatan merupakan wadah dan sekaligus tempat informasi bagi masyarakat yang juga akan bersinergi dengan pemerintah khususnya dan masyarakat umumnya


    Senator Kalimantan Selatan Dr.H.Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim SE,MM tersebut berharap, Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kalimantan Selatan selalu menyajikan dan memberikan informasi terkini terapdet,faktual, nyata,tajam dan berimbang kepada seluruh masyarakat yang perlu informasi.


    Perlu diketahui DR. H. Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim SE,MM, adalah salah satu senator asal Kalimantan Selatan yang tercatat sudah dua periode menjadi Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI.


    Pada periode pertamanya 2014-2019, kandidat Doktor di Universitas Haluoleo Kendari ini duduk di Komise II, sedangkan pada periode keduanya 2019-2024 duduk di Komise I.


    Gelar Pangeran bagi  Syarif Abdurahman sendiri adalah gelar atau anugerah yang didapat pria yang juga dikenal dengan nama  Habib Banua ini dari Kesultanan Banjar.


    "Merupakan kebanggaan bagi saya secara pribadi dapat menjadi bagian dari struktur tubuh kepengurusan Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kalimantan Selatan," ujarnya.


    "Semoga Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kalimantan Selatan semakin besar dan maju sesuai harapan dari kawan- kawan," tukasnya.


    Di akhir sambutannya, "Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kalimantan Selatan adalah wadah pemersatu yang tidak memandang perbedaan, unsur, tingkatan, serta golongan dan ras" tegasnya.


    Perlu diketahui Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kalimantan Selatan terdiri dari sejumlah wartawan dari berbagai Media Massa, Media Online dan lainnya di Kalimantan Selatan. Post NewsTV.id melaporkan


    Penulis : Gatot noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan