• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Edi Zulkifli Santuni 300 Anak Yatim-Piatu di Kecamatan Timang Gajah

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, January 11, 2023, 17:16 WIB Last Updated 2023-01-11T10:16:41Z


    Redelong
    , - Sebagai wujud rasa kepedulian sesama umat muslim terkhusus para anak yatim dan piatu, ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah dan juga sebagai Ketua Partai PNA Kabupaten Bener Meriah Edi Zulkifli berbagi keberkahan khususnya kepada Anak yatim yang berada di Kecamatan Timang Gajah dan Kecamatan Gajah Putih.


    Kegiatan penyantunan anak yatim-piatu itu di laksanakan di kediaman Edi Zulkifli, Desa Damaran Baru, tepatnya Cafe Aradoor,

    Acara itu di dahului dengan bershalawat bersama yang di pandu oleh Tgk. Muzakir,

    Juga di lanjutkan dengan Pembacaan Do'a yang di Pimpin oleh Imem Kampung Damaran, Kecamatan Timang Gajah. Rabu, 11/01/2023.


    Setelah PJ Bupati Bener Meriah memberi sambutan, ketua Komisi C DPRK Bener Meriah Edi Zulkifli tersebut didampingi PJ Bupati Bener Meriah Haili Yoga, Kajari Bener Meriah, Kadis Syariat Islam Bener Meriah, Dandim 0119 Bener Meriah, Edi Zulkifli langsung menyerahkan secara simbolis bantuan berupa amplop dan makanan kepada para anak yatim-piatu yang berada di dua Kecamatan tersebut.


    Dalam keterangan secara terpisah kepada media ini, Politisi Partai Nasional Aceh (PNA) tersebut menyampaikam bahwa anak yatim-piatu itu juga merupakan saudara kita dan anak anak kita yg juga perlu kita jaga baik kebutuhan moril dan materilnya, ucapnya.


    Dan beliau juga menjelaskan bahwa dalam acara ini anak Yatim dan Piatu yang kita undang berjumlah 300 orang anak, yang berasal dari Kecamatan Timang Gajah dan Kecamatan Gajah Putih, tambahnya.


    “Perhatian dan kasih sayang kita semua sangat dibutuhkan oleh mereka semoga adik-adik yatim-piatu ini selalu diberikan kesehatan dan semoga kelak menjadi anak yang soleh-solehah, anak yang sukses dan mampu meraih cita–citanya nanti,” harap Edi Zulkifli itu.


    Menurutnya, semoga apa yang kita lakukan dan berikan hari ini mendapatkan baraqah dari Allah SWT dan bisa bermanfaat bagi kita semua, terkusus bagi para anak yatim- piatu,” tutupnya.



     (SB)

    Komentar

    Tampilkan