• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Gelar Musrembangkel, Kelurahan Randakari Prioritaskan Gedung serbaguna dan jembatan penyebrangan

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, January 31, 2023, 20:58 WIB Last Updated 2023-01-31T13:58:44Z


    CILEGON
    , - Kelurahan Randakari Kecamatan Ciwandan melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kelurahan (Musrenbangkel). Tahun 2023-2024.


    Musrenbangkel dibuka Camat Ciwandan Agus Ariyadi di dampingi Lurah Randakari Hairul Amri dan dihadiri, Bhabinsa dan bhabinkamtibma, anggota DPRD Kota Cilegon, Bappeda Kota Cilegon, Koutoku, Ketua PKK, Karang taruna dan dikuti Ketua RT, RW se Kelurahan Randakari, Tokoh Masyarakat dan undang lainnya. di Aula Kantor Kelurahan Randakari, Senin, 30/01/2023.


    Dalam kesempatan itu, Camat Ciwandan Agus Ariyadi menjelaskan, hari ini di Kelurahan Randakari telah terselenggara musrenbang kelurahan. musrenbang ini di dapat dari musyawarah lingkungan (Musling) di masing masing RW yang ada di randakari. 


    "Adapun yang di bahas disini, skala prioritas dari musling tadi dengan arti disini satu kesapakatan musyawarah setelah sepakat hasilnya di bawa kecamatan maka dari itu ini menjadi penting dalam proses pembangunan," "kata Agus saat wawancara


    Selain itu, sambung agus, tadi apa yang disampaikan pak lurah dengan DPRD Kota Cilegon agar dibikin jembatan penyebrangan orang (JPO) karena menurutnya ini sangat penting sekali kemudian gedung serbaguna, "Pungkasnya


    Sementara itu, Lurah Randakari Hairul Amri memaparkan, musyawarah perencanaan Pembangunan Kelurahan tahun 2024 ada berbagai usulan dari masyarakat yang pertama gedung serbaguna yang mana nantinya kita dorong lewat wakil ketua dewan agar di tahun 2023 bisa terealisasi, dan yang kedua play over jembatan penyebrangan ini yang akan menjadi skala prioritas di Kelurahan Randakari. 


    "Adapun persoal lainnya seperti TPT, Paving blok kita sudah ada program dari salira dan pokir akan tetapi alhamdulillah kemarin itu dari pokir lumayan banyak mungkin menurutnya kita paling banyak dari Kelurahan Kelurahan lainnya.


    Sambung Amir,  sebetulnya kalau untuk pembangunan sudah menyeluruh jadi tinggal perawatan saja , contohnya kaya kemarin beberapa titik yang urgent jalan yang sudah di  hotmik artinya itu perawatan buka pembuangan. 


    Harapanya apa yang menjadi skala prioritas jangan sampai gagal kenapa? Karena gedung serbaguna ini hal sangat penting dan jembatan penyebrangan orang, Pungkasnya.


    Pewarta: Yuliani

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan