• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    H. Ahmad Hafid Resmikan Perusahaan Ke-4 Miliknya Bernama PT. Sulthan Maritim Indonesia

    Postnewstv.co.id
    Saturday, January 14, 2023, 17:22 WIB Last Updated 2023-01-14T10:22:30Z


    CILEGON
    , - Tokoh pengusaha Muda Asal Ciwandan, H. Ahmad Hafid Menggelar acara Tasyakuran dan Peresmian Perusahaan yang ke 4 (empat) yang bernama PT. Sulthan Maritim Indonesia, bertempat di Jl. Sunan Drajat, Link. Kubang Welut, Rt03 Rw04, Kubang Sari - Ciwandan, Kota Cilegon. Sabtu (14/01/2023).


    Acara tersebut dirangkai dengan acara Ulang Tahun Putera ketiga Bapak Ahmad Hafid yang ke-2 Tahun yang bernama Sulthan Rizqullah Hafid, serta dirangkai pula dengan memberikan santunan kepada 99 anak Yatim-piatu.


    "Acara hari ini adalah Acara Tasyakuran dan peresmian Perusahaan Kami yang ke-4 (empat) yang bernama PT Sultan maritim Indonesia, yang mana perusahaan ini bergerak di bidang jasa keagenan kapal," Kata H. Ahmad Hafid selaku Direktur Utama dari 4 Perusahaan.


    "Selanjutnya, kita juga disini sekaligus merayakan Ulang Tahun putra kami yang ketiga yang bernama Sulthan Rizqullah Hafid yang ke-2 Tahun, dan acara Santunan anak yatim sebanyak 99 orang, serta pembagian sembako berupa beras 250 pack kepada Masyarakat yang membutuhkan, khususnya masyarakat lingkungan sekitar kami," Tambahnya.


    Lebih lanjut, H. Ahmad Hafid Berharap mendapatkan Ridho dan keberkahan dari Allah.SWT, serta memohon dukungan dari pihak terkiat untuk memajukan perusahaan agar bermanfaat bagi Masyarakat.


    "Harapan kami dalam acara ini yang utama adalah Silaturahmi, dan memperkenalkan perusahaan baru kami, PT Sultan maritim Indonesia, serta mengharapkan ridho dan keberkahan dari Allah.SWT,  serta memohon dukungan dari pihak terkait atau stakeholder, mudah-mudahan ke depannya perusahaan kami bisa maju dan berkembang dengan pesat, serta mengalami keuntungan untuk perusahaan,  agar dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar," Ujarnya Berharap.



    "Adapun nama-nama beberapa perusahaan kami itu ialah bernama:

    1. PT. Shafwa Almahyra Utama.

    2. PT Surya Teratai.

    3. PT Tarub Buana Stevedores.

    4. PT. Sulthan Maritim Indonesia, yang hari ini baru kita resmikan.


    "Diantaranya ialah bergerak di bidang bongkar muat, bidang kontraktor rental alat berat serta perdagangan umum lalu yang ketiga ini ijazah yaitu SIUP KK, dan Jasa Keagenan Kapal," Jelasnya.


    "Harapan Perusahaan untuk pemerintah tentunya untuk bisa saling mendukung agar supaya bisa meningkatkan perekonomian Indonesia, kita akan terus berupaya untuk mengisi perekonomian Indonesia," Pungkasnya.


    Ditempat yang sama, Anggota Dewan Provinsi Banten dari Fraksi Pan, Dede Rohana Putra sangat mendukung dengan diresmikannya perusahaan baru yang bergerak di bidang Jasa-jasa kapal atau agen.


    "Dengan diremsikan nya perusahaan baru ini, kita harus mendukung dan mensupport, apa lagi ini bergerak di bidang pengurusan jasa-jasa kapal atau agen seperti ini, supaya pengusaha-pengusaha Banten Khususnya pengusaha lokal Cilegon dapat berperan aktif dalam kegiatan bongkar muat maupun aktivitas yang ada di pelabuhan," Kata Dede Rohana.


    "udah-mudahan ini bisa menjadi embrio-embrio supaya Lebih banyak lagi nanti pengusaha-pengusaha Cilegon dan Banten yang membuat perusahaan seperti ini, kita harus manfaatkan adanya pelabuhan itu sebanyak-banyaknya untuk kemakmuran pengusaha Cilegon sedikit, apalagi di dalam bidang pelayaran, hampir tidak ada perusahaan-perusahaan Cilegon yang punya kapal. Ini tantangan buat pemerintah maupun pengusaha, pemerintah yang harus mendorong supaya para pengusaha itu lahir pengusaha-pengusaha kelas menengah ke atas," Tutupnya.


    Yuliani

    Komentar

    Tampilkan