• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    H. Rahmat Basuki Yani H. Upi Siap Membawa Perubahan Tapin Satu di 2024 Mendatang

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, January 17, 2023, 15:24 WIB Last Updated 2023-01-17T08:24:11Z


    Tapin
    , - Seorang tokoh Banua yang berasal dari Kabupaten Rantau ( Tapin ) ini, siap membawa perubahan kepada daerahnya bertempal tinggal saat ini yaitu Kabupaten Rantau ( Tapin ) ini di tahun 2024 mendatang.


    Tokoh ini adalah H. Rahmat Basuki Yani S.Pd yang seorang mantan dari Aparatur Sipol Negara ( ASN ) dari pendidikan ( guru ) yang Nana di tahun 2024 nantu siap melakukan terhadap perubahan yang akan di bawanya ketika terpilih menjadi orang nomor satu di Kota Tapin Kabupaten Rantau ini. 


    Seperti yang di ungkapkan oleh Tokoh asal daerah Kota Tapin kabupaten Rantau H. Rahmat Basuki Yani S.Pd kepada Post News Tv.id mengatakan,' untuk tahun 2024 nanti saya H.Rahmat Basuki Yani S.Pd memang maju untuk pemilihan bakal calon pilkada kepala daerah kabupaten Rantau Tapin nanti. Tentunya banyak yang akan kita benahi terutama dari segi Infrastruktur, Perkebunan, Pertanian, Pendidikan dan lain sebagainya nanti. Sehingga kabupaten Rantau yang agamis ini bisa tercipta. Selama ini kita lihat jauh dari pandangan Maya kita saat ini. Oleh sebab itu kita bertekad untuk maju pada pilkada 2024 nanti, ungkap H.Rahmat Basuki Yani SP.d yang akrab di Panggil H Upik ini.


    Semoga tentunya kita harapkan dengan majunya H. Rahmat Basuki Yani bisa membawa perubahan di daerah Kabupaten Rantau Tapin ini ke depan. Post news tv.id melaporkan


    Penulis: Gatot noorsaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan