• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    H. Waris Thalib S.Ag.,MM Sambangi Kantor Camat Teluk Nibung di Sambut Langsung Muhammad Ali

    Sunday, January 8, 2023, 09:38 WIB Last Updated 2023-01-08T02:38:13Z


    Tanjungbalai, 
    - Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib menyambangi Kantor Camat Teluk Nibung dan disambut langsung Camat Teluk Nibung Muhammad Ali, Rabu (4/1/2023) 


    Adapun tujuan Wali Kota Tanjungbalai sambangi kantor camat teluk nibung untuk silaturahmi dan berdialog bersama jajaran pemerintahan, Camat, Lurah dan seluruh kepala lingkungan di kecamatan teluk nibung. 


    Dalam kegiatan ini turut berhadir, Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib S.Ag., MM didampingi Kabag Pemerintahan Heri Antoni, Plt Kadis Kominfo Andrinuka Saptana, Kabag Protokol Darwansyah Merta Wijaya dan diterima langsung oleh Camat Teluk Nibung Muhammad Ali.


    Waris, mengawali pengarahan dengan absensi dan langsung memberikan pembinaan kepada Camat, para Lurah, ASN, Honorer dan seluruh Kepala Lingkungan (Kepling).


    Adapun dialog, Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib meminta para Lurah dan Kepling agar tak hanya berpaku pada kegiatan dinas saja. Namun juga aktif memberikan sosialisasi program pemerintah.


    "Jangan sampai ada lagi Kepling tidak tahu apa-apa program pemerintah. Termasuk kota kita menuju Smart City. Hal ini tentu akan mempermudah semua kedepannya. Jangan kita Gaptek (Gagap Teknologi). Karena semua saat ini bisa melalui mobile aplikasi, dalam melayani beragam pelayanan. Kalau kinerja saudara-saudari menoton akan saya pertimbangkan kedepannya," kata Waris 

    Waris juga berharap agar para Lurah dan Kepling memiliki kepedulian dan peka sebagai seorang pemimpin di wilayahnya masing-masing.

    "Setiap hari tentu ada kabar baik dan buruk di daerah masing-masing. Jangan sampai kita tidak tanggap dan tak peduli sekecil apapun permasalahan yang terjadi pada warga kita," jelas H. Waris Thalib S. Ag.,MM mengakhiri. 


    Penulis : Nia. P. Saragih

    Editor  : Admin/Zulham.E.S

    Komentar

    Tampilkan