• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Hari Amal Bakti Kemenag Yang ke 77 Kota Cilegon Ditutup Dengan Digelarnya Upacara Penutupan di Alun Alun Kota Cilegon

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, January 3, 2023, 11:09 WIB Last Updated 2023-01-03T04:09:21Z


    Cilegon
    , - Rangkaian acara memperingati Hari Amal Bakti Kemenag ke 77 Kota Cilegon resmi ditutup oleh Wali Kota Cilegon Helldy Agustian SE,SH,MH,Rabu 03/01/2023.


    Acara tersebut dihadiri oleh para Kepala Kecamatan seKota Cilegon,para Kapolsek,Dandim Kota Cilegon,para Kepala Sekolah seKota Cilegon,para Guru dan staf sekolah juga siswa siswi baik itu Negeri maupun Swasta dan unsur terkait juga masyarakat dengan jumlah tidak kurang dari 3000 orang.


    Dalam kata sambutannya Walikota Cilegon mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Guru Guru khususnya sekolah sekolah yang bernaung di Kementrian Agama.


    "Saya mengucapkan selamat atas suksesnya acara Hari Amal Bakti Kemenag yang ke 77,dan saya mengucapkan terima kasih atas kinerja para Guru guru madrasah dari tingkat MI,MTs,MA yang turut andil mencerdaskan anak bangsa generasi penerus yang Berahlakul Kharimah"papar Helldy,Rabu 03/01/2023.


    "Saya bangga dengan dengan Guru Madrasah,saya berharap suri teladan yang baik akan selalu melekat didalam kehidupan para siswa siswinya" pungkas Wali Kota.


    Dalam acara penutupan tersebut tidak ketinggalan para kepala KUA,Guru guru Agama dari Sekolah sekolah SMP,SMA,SMK yang bernaung di Disdik,baik itu PNS maupun Swasta atau Honorer seKota Cilegon turut ambil bagian menghadiri upacara penutupan.


    Lagu Himne Guru pun berkumandang sebagai apresiasi suksesnya acara Hari Amal Bakti Kemenag ke 77 Kota Cilegon.


    Penulis : Ferry. G

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan