• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Horee??? Masyarakat Purworejo Siap-Siap Menikmati Air Bersih, Dari Pak Syamsul Arifin, S.H Fraksi PPP

    Postnewstv.co.id
    Monday, January 16, 2023, 19:20 WIB Last Updated 2023-01-16T12:24:56Z


    Banyuwangi
    , - Anggota DPRD  kabupaten Banyuwangi dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ), Syamsul Arifin S.H menjawab kebutuhan masyarakat dusun Purworejo, desa Jambewangi, kecamatan Sempu, kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. 


    Bantuan yang diserahkan, oleh Syamsul Arifin S.H pada Senin [ 16/01/2023 ] tersebut berupa pipanisasi untuk saluran air bersih,  melalui Pokir atau Jasmasnya untuk menjawab kebutuhan air bersih masyarakat di dusun Purworejo desa Jambewangi. Perlu diketahui bersama oleh masyarakat, bagi Syamsul Arifin, S.H, panggilan akrabnya sehari-hari Pak Syamsul atau Kak Tuan Syamsul, sarana air bersih adalah kebutuhan yang paling penting dalam kehidupan masyarakat.


    Penyerahan Jasmas atau per-pipaan itu diterima langsung oleh tiga orang tokoh masyarakat dan 1 orang tokoh agama setempat.  Usai menyerahkan ratusan paralon atau pipa saluran air bersih tersebut, Syamsul Arifin menjelaskan, memenuhi apa yang dibutuhkan masyarakat secara umum adalah tanggung jawab dirinya sebagai wakil rakyat daerah pemilihan ( Dapil V ) di DPRD. Apalagi, dirinya menjabat anggota DPRD kabupaten Banyuwangi sudah beberapa periode. Jadi sangat memahami kebutuhan masyarakat di dapilnya, yakni masyarakat kecamatan Sempu,  khususnya masyarakat kabupaten Banyuwangi 


    “Bantuan pipanisasi melalui Pokir atau Jasmas ini untuk memudahkan masyarakat mendapatkan air bersih di dusun Purworejo, desa Jambewangi. Saya berharap masyarakat di dusun Purworejo ini bisa menikmati air bersih dengan sebaik-baiknya. Ini memang sudah menjadi tugas saya didalam memperjuangkan kebutuhan masyarakat, yaitu membawa program-program pemerintah kabupaten, atau pun program-program Pemerintah Provinsi dan pusat yang tujuannya adalah? untuk menyentuh kesejahteraan masyarakat,” ujar Syamsul Arifin, S.H kepada Reporter Post News TV melalui via WhatsApp, pada Senin ( 16/ 01/2023) sekira pukul 17.00 Wib.


    Dengan segudang pengalamannya di Legislatif, Syamsul Arifin,S.H  berkomiten akan terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat di seluruh kecamatan di Dapilnya. Khususnya masyarakat Kabupaten Banyuwangi.


    “Tentunya menjadi wakil rakyat di DPRD, semua desa di dapil saya, meliputi kecamatan Sempu, Genteng, Glenmore dan kecamatan Kalibaru,   akan saya perjuangkan. Saya sudah terbiasa memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, maka program pemerintah kabupaten, provinsi dan pusat, harus memberi manfaat untuk masyarakat di dapil saya, maka itu semua adalah tanggung jawab saya , yang akan terus saya perjuangkan di DPRD kabupaten Banyuwangi,” pungkas Syamsul.


    Sementara itu, informasi yang berhasil diterima oleh Reporter Post News TV dari beberapa masyarakat di setiap kecamatan di kabupaten Banyuwangi, khususnya diwilayah kecamatan Kalibaru, Syamsul Arifin, S.H  anggota DPRD dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, pada Pemilu tahun 2024 nanti, dirinya ( SYAMSUL ARIFIN,S.H ) akan mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Jatim Dapil IV, meliputi kabupaten, Bondowoso, Situbondo dan kabupaten Banyuwangi.


    (MS)

    Komentar

    Tampilkan