• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    HUT PDI-P ke 50 DPC Kabupaten Jayapura Rayakan Syukuran

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, January 11, 2023, 08:43 WIB Last Updated 2023-01-11T01:43:29Z


    Sentani
    , - DPC Partai  Demokrasi Perjuangan ( PDI-P)  Kabupaten Jayapura  Memperingati Hari Ulang Yang ke 50 di kantornya Jl. Sentani - Abe tepatnya di Hawai pada selasa, 10/01/2023.


    Pada usia setengah abadnya PDI-Perjuangan mengangkat tema " Genggam Tangan Persatuan degan Jiwa Gotong royong dan semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam " Degan subtema " Persatuan Indonesia Untuk Indonesia Raya. 


    Acara yang kemas dalam bentuk syukuran ini juga di hadir unsur DPD PDI-P propinsi Papua, dan seluruh pengurus DPC dan juga anak ranting.


    Sekretaris DPC PDI-P kabupaten Jayapura, Isaias Mara,  " momen  kali  ini kami awali degan beberapa kegiatan dan nanti pada puncaknya pada bulan Juni sebagai bulan Bung Karno".


    Menurut Isaias, PDI-P di HUT Ke 50 ini juga sedang menyiapkan diri menghadapi pesta Demokrasi di 2024 sehingga nanti kami juga akan hadirkan seluruh komponen PDI-P di kabupaten Jayapura. 


    Guna menghadapi pesta demokrasi 2024 kami juga sedang mempersiapkan dan yang pasti kami masih di percaya oleh masyarakat. 


    Kendati banyaknya partai politik yang akan bertarung tetapi PDI-P DPC Kabupaten Jayapura tak gentar sehingga hal ini juga menjadi sebuah strategi kami guna menggalang dukungan dari rakyat. " katanya. 


    Dalam konstelasi pertandingan bagaimana upaya kami untuk memenangkan  hal itu juga akan kami lakukan degan menyatukan kekuatan mulai dari struktur paling atas sampai ke bawah. 


    Ke depan menjelang bulan Bung Karno ada banyak kegiatan yang kami selenggarakan sehingga di sini sudah jelas bahwa kehadiran PDI-P di tengah-tengah rakyat bukanlah yang baru. "ungkapnya.


    Acara ini juga memiliki makna yang sangat berarti untuk seluruh keluarga besar PDI-P sehingga syukuran kali  menjalin tali silaturahmi antar sesama pengurus agar Kekompakan ini menjadi sebuah senjatanya guna menghadapi pertandingan. " tutupnya.


    Penulis : Silas Tokoro

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan