• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jalin Kedekatan Polri dan Warga, Kapolsek Rendy Sambangi Masyarakat Melalui Jumat Curhat

    Friday, January 13, 2023, 14:59 WIB Last Updated 2023-01-13T07:59:56Z


    Muara Enim, Sumsel -
    Polsek Gelumbang Polres Muara Enim Polda Sumsel menggelar kegiatan Jum’at Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritik, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian.



    Jum’at Curhat Polsek Gelumbang kali ini berlangsung di kelurahan Gelumbang kecamatan Gelumbang kabupaten Muara Enim Provinsi Sumsel dihadiri oleh Lurah Gelumbang , jajaran kelurahan , tokoh agama, tokoh masyarakat ( 13/01/2023 )



    “Program Jum’at Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan kepolisian dengan masyarakat , dimana kami dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan terkait dengan pelayanan Kepolisian ," Sebut Kapolsek Rendy.



    Masyarakat yang hadir juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.



    Menurutnya, Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan motto; gerakan semangat untuk melayani dan bertindak untuk melindungi.



    Terkait berbagai masukan dan saran masyarakat  , Kapolsek Rendy mengatakan akan ditindaklanjuti dan sebagai bahan evaluasi. Ditambahkannya, lewat program Jum’at Curhat ini, Polsek Gelumbang  Enim ingin membuka ruang komunikasi dengan Masyarakat.



    Pewarta : ( Rosmawan /Agus ).

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan