• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jalin Silaturahmi Sekaligus Survei, Kesbangpol Sambangi Sekretariat DPW IWO Indonesia Kalimantan Selatan

    Postnewstv.co.id
    Friday, January 13, 2023, 16:12 WIB Last Updated 2023-01-13T09:12:12Z

    Kunjungan staf Kesatuan Bangsa Politik yang terima langsung oleh Sekretaris Jendral IWO Indonesia Kalimantan Selatan dan Anggotanya Gatot Noorsaputra dan Nanang

    Banjarmasin
    , - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kalimantan Selatan diwakili oleh dua orang stafnya, melaksanakan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) ke Sekretariat Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kalimantan Selatan yang beralamat di Jalan Saka Permai RT 22 RW 02 No 50, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan.


    Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kalimantan Selatan, Haji Heriansyah melalui puteri salah satu stafnya menjelaskan kunjungan kerja ini selain untuk menjalin hubungan tali silaturahmi, kehadiran mereka dalam rangka melakukan survei secara langsung keberadaan Sekretariat/kantor DPW IWO Indonesia Kalimantan Selatan guna menindak lanjuti segala kelengkapan administrasi yang telah diajukan ke Kesatuan bangsa politik Kalimantan Selatan", ucapnya kepada Post News tv.id


    Staf Kesatuan bangsa politik Kalimantan Selatan diterima langsung oleh Sekretaris DPW Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kalimantan Selatan dan Anggotanya yang mewakili Ketua DPW IWO Indonesia Kalimantan Selatan dan didampingi oleh Nanang, Gatot Noorsaputra Jumat 13 Januari 2023  Pagi.


    Sekretaris DPW IWO Indonesia Kalsel Muhammad Nanda ST, mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan rombongan Kesatuan bangsa politik Kalimantan Selatan.


    Puteri menyebut organisasi yang ada di Kalimantan Selatan, semuanya terdaftar di Kesatuan bangsa politik. Hanya saja sejak mendaftar hingga kini belum menyerahkan/melaporkan, apakah ada  perubahan struktur organisasi ataupun laporan berakhirnya masa berlaku pemangku jabatan sebagai pengurus disetiap organisasi yang di pimpinnya.


    "Kita juga berharap semoga untuk kedepannya abang-abang wartawan yang ada dan tanpa terkecuali siapapun dia dan dari organisasi mana saja bukan suatu perbedaan bagi kita, yang terpenting adalah bisa saling bersinergi dengan tujuan sama-sama membangun Kalimantan Selatan," jelas Puteri.


    Dikesempatan yang sama, Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kalsel, Mona Herliani, mengucapkan terima kasih atas giat kunjungan kerja dan silaturahmi yang dilakukan para staf Kesatuan bangsa politik Kalimantan Selatan.


    "Mewakili segenap rekan-rekan awak media yang tergabung di DPW IWO Indonesia Kalsel, Bunda Mona sapaan akrab Mona Herliani, dan secara pribadi juga, kita mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kesatuan bangsa politik Kalimantan Selatan yang sudah bersedia menyempatkan waktu untuk berkunjung di sekretariat kami, semoga giat kunjungan ini menjadi wadah dalam mewujudkan jalinan tali silaturahmi yang saling bersinergi kedepannya," papar Bunda Mona. Post News Tv.id melaporkan 


    Penulis: Gatot Noorsaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan