• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jelang Pelantikan Akbar Pengurus Mada, dan Marcab, Ormas KKPMP Mada Cilegon Gelar Rapat Kordinasi

    Admin Joni
    Wednesday, January 11, 2023, 22:26 WIB Last Updated 2023-01-11T15:26:47Z

    Cilegon Banten,-
    Jajaran  Pengurus Ormas Komando Kesatuan Pembela Merah Putih (KKPMP) Markas Daerah Kota Cilegon menggelar Rapat Koordinasi untuk mempersiapkan Pelantikan Akbar Pengurus Markas Daerah (Mada) sekaligus Pengurus Markas Cabang (Marcab), di Cafe Samping Kantor Dinas PUPR Cilegon, Rabu (11/1/2023) malam.

    "Alhamdulillah setelah saya dikukuhkan dan diberi mandat sebagai Ketua KKPMP Mada Cilegon oleh Ketua Mawil  KKPMP Provinsi Banten, saya bertekad untuk membenahi dan membesarkan organisasi ini. Dan alhamdulillah saat ini semua Kepengurusan Mada dan Marcab sudah terbentuk dan solid," kata Ketua KKPMP Mada Cilegon, Jamaludin.

    "Ada 8 Marcab yang kepengurusannya sudah terbentuk dan akan dilantik bersama Kepengurusan Mada," sambungnya.

    Sekretaris, KKPMP Mada Kota Cilegon, Ali Misri menjelaskan soal rencana Pelantikan Akbar organisasi masyarakat tersebut akan diselenggarakan pada bulan depan.

    "Malam ini baru persiapan dan silaturahmi antara Pengurus Mada dan Pengurus Marcab, rencananya antara akhir Bulan Februari-Awal Bulan Maret. Agenda Pelantikan ini kita rangkai dengan deklarasi dan pemberian santunan kepada yatim piatu," jelasnya.

    Lebih lanjut, Ali Misri menambahkan setelah Pengurus Marcab terbentuk, meski belum dilantik sudah bisa menjalankan roda organisasi di cabang masing-masing sesuai Tupoksi dan AD/ART.

    "Dengan Surat Tugas yang kita berikan rekan-rekan Marcab sudah bisa menjalankan organisasi KKPMP. Sesuai mandat dari pusat prinsip organisasi kita yakni Menlimen (Menolong, Melindungi, Mencerdaskan-red) masyarakat. Kita juga siap bersinergi dengan pemerintah, TNI/Polri serta aparatur negara dalam partisipasi pembangunan untuk kemajuan bersama negara kita tercinta," tandasnya.






    Pewarta: Yuliani
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan