• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jumat Curhat, Kapolsek Maro Sebo Ulu Ajak Masyarakat Bersama Jaga Harkamtibmas

    Friday, January 6, 2023, 10:50 WIB Last Updated 2023-01-06T03:50:06Z


    Tebo,-
    Jumat Curhat, Kapolsek Maro Sebo Ulu, AKP.Parlindungan Sagala,S.H,M.H silaturahmi sembari sarapan pagi bersama dengan tokoh masyarakat dan warga masyarakat desa Sungai rengas, di warung serapan pagi Bu' De sungai rengas, kecamatan Maro Sebo Ulu Kabupaten Batang Hari, Jumat, (06/01/23), sekira pukul.  08:30 WIB. 


    Pantauan awak media, Kapolsek Maro Sebo Ulu tampak akrab dengan toko masyarakat dan warga masyarakat. Terlihat wajah Gembira masyarakat menyambut silaturahmi AKP.P.Sagala,S.H,M.H. yang memang dikenal dekat dengan masyarakat.


    KAPOLSEK saat di konfirmasi awak media Pada kegiatan jumat curhat ini, selain mendengar keluhan dan masukan dari warga masyarakat, saya bersama personil jajaran Polsek Maro Sebo Ulu juga mengajak dan mengimbau masyarakat untuk bersama menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Maro Sebo Ulu,” ujar Kapolsek, AKP.P.Sagala,S.H,M.H


    KAPOLSEK juga menyampaikan, agar jangan segan-segan menyampaikan langsung kepada dirinya selaku Kapolsek Maro Sebo Ulu, apabila ada permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.


    “Dengan rutinnya kegiatan silaturahmi ini, diharapkan terjalin sinergitas yang baik antara Polri, khususnya Polsek Maro Sebo Ulu dengan tokoh masyarakat dan warga masyarakat kecamatan Maro Sebo Ulu,” pungkas,  AKP.Parlindungan Sagala,S.H.M.H


    Seluruh rangkaian kegiatan Berakhir pukul 10.00wib, selama kegiatan berlangsung situasi tampak penuh dengan suasana keakraban, dan terdapat dalam keadaan aman terkendali. (Sumber Agus)

    Komentar

    Tampilkan