• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jurnalis Postnewstv.id Beserta IWO Indonesia Kalimantan Selatan dan DPD IWO HST Silaturahmi Ke Polres HST

    Postnewstv.co.id
    Monday, January 16, 2023, 19:17 WIB Last Updated 2023-01-16T12:17:41Z

    Kunjungan Jurnalis Postnewstv.id beserta DPW IWO Indonesia Kalimantan Selatan dan DPD IWO Indonesia Hulu Sungai Tengah Ke Kapolres Hulu Sungai Tengah

    Barabai
    , - Kunjungan Jurnalis Postnewstv.id Gatot Noorsaputra Koperwil Kalimantan Selatan. Pada hari ini Senin 16 Januari 2023 bersama rekan Dewan Perwakilan Wilayah ( DPW ) IWO Indonesia Kalimantan Selatan Sekretaris Jendral serta anggota dan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) IWO Indonesia Hulu Sungai Tengah ( Barabai ) berkunjung dan bersilaturahmi kepada Polres Hulu Sungai Tengah ( Barabai ) yang di terima langsung oleh Humas Polres Hulu Sungai Tengah Kasinya Rojikin dan Panitnya Husaini di ruang kerjanya. 


    Dalam rangka silaturahmi dan kunjungan ini. Membahas apa dan bagaimana kegiatan kerja Polres Hulu Sungai Tengah ( Barabai ) seperti kegiatan rutin Jumat Curhat Polres Hulu Sungai Tengah ( Barabai ) ini, yang mana di mulai dari awal tahun 2023 oleh Perintah Kapolri Republik Indonesia terhadap kinerja Polri di masyarakat kedepan. 


    Namun seperti yang di sampaikan oleh Kasi Humas Polres Rojikan dan Panit Husaini dalam kunjungan ini, menerima dengan amat baik dan sangat besinergi kedepannya kepada wartawan/ jurnalis untuk mengangkat kegiatan kepolisian di Hulu Sungai Tengah yang bisa membangun polres Hulu Sungai Tengah kedepan nantinya, ungkapnya kepada Jurnalis Post News Tv.id dan rekan DPW IWO Indonesia Kalsel dan DPD IWO Indonesia HST untuk bisa membangun Kinerja Kepolisian kedepan.


    Dalam rangka kunjungan jurnalis Post News Tv.id ini kedepan setelah adanya pembicaraan yang sangat bersimpatik ini Polres Hulu Sungai Tengah bisa menjalan tugasi dan pungsinya sebagai kepolisian dari daerah Hulu Sungai Tengah ini bisa bisa menjadi harapannya sebagai kepolisian yang dipercaya oleh masyarakat Hulu Sungai Tengah bisa kembali di percaya masyarakat kembali. Postnewstv.id melaporkan 


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan