• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jurnalis Postnewstv.id Hadiri Acara Walimah Ursy Anak Pengusaha Asal Desa Madurejo Sambung Makmur, Sekaligus Merayakan HUT ke-3 Desa Madurejo Sambung

    Postnewstv.co.id
    Sunday, January 22, 2023, 07:40 WIB Last Updated 2023-01-22T00:40:45Z

    Jurnalis Postnews TV Perwakilan Kalimantan Selatan berada di samping H Jatim dan rekan-rekan jurnalis yang turut hadir pula di walimah ursy putrinya Kairiyah dan M. Mustajab sekaligus HUT desa Madurejo ke 3 Sambung Makmur pimpinan  putra pertamanya Ahmadi

    Makmur
    , - Acara yang di gelar oleh pengusaha dari desa Madurejo Sambung Makmur yaitu H. Jatim, melangsungkan walimah ursy anak ( Putri ) ketiganya yang bernama Khairiyah dengan mantunya yang bernama M. Mustajab pada hari ini Sabtu 21 Januari 2023 yang berlangsung di kediamannya H. Jatim ini.


    Dalam kegiatan tersebut turut hadir Jurnalis Postnewstv.id perwakilan Kalimantan Selatan sebagai bentuk ucapan atas undangan bapak pongusaha desa madurejo Sambung Makmur H. Jatim dan Ahmadi yang merupakan pembakal atau kepala desa, yang pada acara ini untuk mengucapkan selamat kepada pengusaha asal desa Madurejo Sambung Makmur Kabupaten Banjar ini yang telah menikahkan anak ketiganya (Putri) yang bernama Khairiyah dengan Mustajab ini. 


    Dan pada kesempatan itu juga, mengucapkan selamat atas putra pertamanya Ahmadi yang telah memimpin desa Madurejo Sambung Makmur dalam HUT ke 3 desanya ini. 


    Setelah menggelar acara walimah ursy, malam harinya ( Sabtu malam ) malam Minggu 21 Januari 2023 ini H. Jatim dan Ahmadi putra pertamanya (Tuan rumah) yang juga adalah seorang pembakal/ kepala desa di desa Madurejo Sambung Makmur ini menggelar acara pengajian umum yang mana selain rangkaian walimah ursy putrinya Kairiyah dengan M. Mustajab ini juga melakukan tasyukuran atas hari ulang tahun desa Madurejo yang ke-3 ini, yang menjadi kepala desa adalah anak pertamanya dari H. Jatim ini. 


    Pengajian umum ini atas hajat atau shohibul hajar H Jatim dan kepala desa Madurejo Ahmadi yang pada pengajian ini akan di isi ceramah dari kota Madura Jawa Timur yaitu ustad K. H kholil Yasin yang telah di datangkan oleh pongusaha H. Jatim dan anaknya yang menjadi pembakal/ kepala desa Madurejo yaitu ahmadi yang juga tasyukuran atas walimah ursy khairiyah anak ke 3 H. Jatim yang bermantu M. Mustajab pada hari ini Sabtu 21 Januari 2023. 


    Dengan pengajian umum dalam rangka Hari Ulang Tahun Desa Madurejo ke 3 dan sekaligus tasyukuran walimah ursy Khairiyah dan M. Mustajab hari ini, semoga mendapatkan keberkahan kepada dinda Ahmadi selaku kepala desa Madurejo dalam membangun desanya dan selamat atas wedding buat dinda Khairiyah dan M. Mustajab yang telah di persatukan oleh Allah dalam walimah ursynya, semoga mendapatkan momongan buat kakanda H. Jatim selaku orang tua untuk menambah cucu yang akan di berikan dari pasangan ini kedepan. 


    Semoga dengan keberkahan ini pongusaha asal desa Madurejo Sambang Makmur ini selalu di berikan rejeki yang melimpah dari Allah SWA. 


    Penulis : Gatot Noorsaputra 

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan