• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kalapas Sangapta Surbakti Pimpin Rapat Kerja Anggaran Bersama Jajaran Pejabat Eselon IV, V dan Staf

    Saturday, January 7, 2023, 01:55 WIB Last Updated 2023-01-06T18:56:31Z


    Tanjungbalai,
     
    - Optimalkan Resolusi Kemenkumham 2023, Kepala Lapas Kelas ll B Tanjungbalai Asahan Sangapta Surbakti Pimpin Rapat Kerja Anggaran bersama jajaran pejabat eselon IV dan V beserta staf setiap seksi, melaksanakan rapat yang membahas anggaran dan target kinerja tahun 2023, Jumat (6/1/2023) 


    Dalam sambutannya Sangapta, ingin anggaran yang ada digunakan maksimal dan tepat. Sehingga pembangunan dan pengembangan sesuatu di Latabas dapat terlaksana dengan baik.


    “Untuk memulai dan mencapai semua target kinerja tahun 2023, pertama seluruh pejabat harus kompak. Kalau sudah kompak jajaran kebawah pasti kompak," ujar Kalapas 


    Dilanjutkan seluruh pejabat memaparkan target kinerja tahun 2023 lengkap dengan kalender. Mulai dari Kasubag. Tata Usaha, Budi Permadi., Kasi. Binadik, Marlon Brando dan jajaran., Kasi. Adm. Kamtib, Andi Gultom dan jajaran, sampai terakhir Ka. KPLP, S. Hamonangan Saragih.


    Secara langsung kalapas siap mendukung semua program kegiatan dan target kinerja baik dukungan moril maupun materiil. Diharapkan supaya program yg sudah dirancang benar-benar dilaksanakan.


    Dari seksi keamanan Kalapas menuturkan untuk menjamin keamanan, sesering mungkin melakukan deteksi dini di blok hunian dan secara personal setiap WBP. Ini untuk mengantisipasi pergerakan-pergerakan yang menimbulkan gangguan kamtib.


    Jajaran Kamtib dan KPLP harus solid dan kompak menjaga kestabilan kondisi Latabas. Harus sejalan dan searah guna mencapai Latabas yang aman dan kondusif.


    “Perencanaan Yang Bagus Menentukan Kualitas OutPut Kinerja dan Tepat Sasaran. Untuk sarana pengamanan harus sejalan dan searah. Apapun yang kita kerjakan harus mengedepankan keamanan," pesan Kalapas.


    Kemudian hasil dari deteksi dini dari razia ataupun temuan-temuan lain, tindaklanjut pertama diperiksa isinya terlebih dahulu. Pastikan detail tentang temuan tersebut, selanjutnya ditindaklanjuti dimasukkan ke aquarium ataupun dimusnahkan dengan cara dibakar.


    “Bekerja dengan Sistem, Ciptakan Team work yang Solid  serta tidak Ada One Man Show," tegaskan Kalapas mengakhiri. 


    Penulis : Z.E.Saragih

    Editor   : Admin


    Komentar

    Tampilkan