• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kamis Berpentas, Kepala SDN 132402 Eza Budiono S. Pd Gelar Bacakan Puisi di Depan Siswa-Siswi

    Thursday, January 26, 2023, 18:09 WIB Last Updated 2023-01-26T11:09:21Z


    Tanjungbalai,
     - Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 132402 Eza Budiono S. Pd menggelar Bacakan Puisi di depan / hadapan siswa-siswi dari kels l - Vl dalam kegiatan Kamis Berpentas, tepatnya di halaman sekolah, Jalan MT. Haryono. Kel. Perwira. Kec. Tanjung Balai Selatan. Kota Tanjungbalai, Kamis (26/1/2023)


    Kegiatan kamis berpentas ini dilaksanakan seminggu sekali dari pukul 7.10 wib sampai dengan pukul 7.30 wib, yang melaksanakana dalah siswa - siswi dan guru di SD Negeri 132402 Tanjung Balai Selatan

    Kepala SD Negeri 132402 Eza Budiono S.Pd Ketika di Konfirmasi Postnewstv.id di ruangan kerjanya mengatakan, tujuan kegiatan kamis berpentas ini adalah sebagai upaya untuk memberikan pengalaman belajar kepada para siswa - siswi / peserta didik.


    "Sehingga siswa - siswi terbiasa atau membiasakan tampil di depan kawan - kawan sekolahnya dan menunjukkan kemahiran masing - masing dari kelas l - Vl," ucap Kepsek SDN 132402

    Ia membacakan puisi dengan tema " Gugur " untuk sebagai conto ke pada siswa - siswi agar mereka bisa maju dan menyalurkan bakatnya. 


    "Saya bacakan Puisi didepan siswa - siswi ini, untuk meberikan motifasi dan menyemangati kepada anak didik SDN 132402," beber nya Eza Budiono S. Pd


    Masih kata Eza, Kamis berpentas boleh mementaskan apapun yang disukai oleh anak dan yang di kuasai siswa - siswi seperti, bercerita, berpantun, bermain peran, membaca puisi atau bahkan menunjukkan kebolehan bermain lato-lato, bola, dan sebagainya. 


    "Hari ini saya contohkan, minggu depan mulai dilaksanakan bergilir perkelas dimulai dari kelas tinggi hingga kelas rendah lalu memutar kembali," kata Eza Budiono


    Amatan Postnewstv.id dilapangan siswa - siswi sangat bersemangat dan antusias ketika Eza Budiono S. Pd memulai dengan berikan kata tepukkan satu kali dan tepukan dua kali disambut tepukan semangat anak didik, Kemudian ia membacakan Puisi, sentak siswa - siswa diam memperhatikan kepala SD Negeri 132402 bacaan syair puisu tersebut. 


    Dalam mengikuti kegiatan tersebut yaitu, Kepala SD Negeri 132402 Eza Budioni S. Pd, Guru dan Stap dan sisw - siswi di SD Negeri 132402.



    Penulis : Z.E.Saragih

    Editor   : Admin

    Komentar

    Tampilkan