• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kang Syamsul Arifin, S. H Anggota DPRD Banyuwangi Fraksi PPP, Hadiri Dies Natalis ke-58 SMP NEGERI 1 Kalibaru

    Postnewstv.co.id
    Sunday, January 29, 2023, 22:35 WIB Last Updated 2023-01-29T15:35:44Z


    Banyuwangi
    , - Anggota DPRD kabupaten Banyuwangi dari Fraksi PPP Kang Syamsul Arifin,S.H  menghadiri Dies Natalis ke-58 tahun SMP Negeri 1 Kalibaru, Minggu (29/01/2023) pagi tadi.


    Terpantau, pada peringatan Dies Natalis ke-58 SMP Negeri 1 Kalibaru tahun 2023 ini, tidak hanya menjadi unjuk kemampuan para siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kalibaru, kabupaten Banyuwangi Jawa Timur (Jatim). Tapi, juga salah satu ajang bagi SMPN 1 Kalibaru memperkenalkan potensi sekolah pada sekolah dasar-sekolah dasar (SD) dan masyarakat di Kecamatan Kalibaru.


    Tak heran, berbagai kegiatan ditampilkan dalam Dies Natalis ke-58 yang diikuti beberapa sekolah Dasar Negeri kecamatan Kalibaru tersebut tidak hanya untuk internal SMPN 1 Kalibaru, tapi juga merangkul elemen masyarakat diwilayah Kecamatan Kalibaru


    ”Jadi, berbagai kegiatan Dies Natalis ke-58, kami gelar bukan hanya untuk unjuk kemampuan siswa SMPN 1 Kalibaru. Tapi, juga upaya kami memperkenalkan potensi sekolah pada masyarakat agar anaknya setelah tamat SD disekolahkan ke SMPN 1 Kalibaru,” kata Kepala sekolah SMPN 1 Kalibaru, Fathurozi, Minggu (29/02/2023).


    Lanjut Kepala SMPN 1 Kalibaru pada sambutannya, Fathurozi juga mengatakan, peringatan Dies Natalis ke-58 yang dimeriahkan berbagai kegiatan, dan puncak Dies Natalis juga dilakukan kegiatan jalan sehat. Semua kegiatan terlaksana dengan baik, karena dukungan masyarakat. Mulai para siswa, guru, alumni SMPN 1 Kalibaru dan berbagai elemen masyarakat.


    ”Dukungan itu baik moral maupun material. Karena itu, kami berterima kasih banyak, juga kepada Bapak Syamsul Arifin,S.H sebagai anggota DPRD kabupaten Banyuwangi, bapak Camat Kalibaru, Drs Susanto Wibowo,M.M, dan juga saya ucapkan banyak-banyak terima kasih juga kepada Bapak Danramil 0825/05 Kalibaru, Bapak Kapolsek Kalibaru, Kepala desa Kalibarukulon dan beberapa Kepala desa lainnya yang pagi ini juga hadir dalam Dies Natalis ke-58 SMP Negeri 1 Kalibaru. Dan juga seluruh tokoh masyarakat se-kecamatan Kalibaru, tokoh agama. Serta saya sampaikan juga banyak-banyak terimaksih kepada mantan-mantan Kepala sekolah SMPN 1 Kalibaru yang pagi ini turut hadir. Sehingga, nantinya makin banyak masyarakat menjadikan SMPN 1 Kalibaru sebagai pilihan utama menyekolahkan anaknya,” tambahnya. 


    Pantau Reporter Post News TV dilokasi, peringatan Dies Natalis ke-58 SMPN 1 Kalibaru juga dihadiri  sejumlah alumni SMPN 1 Kalibaru dari beberapa angkatan.


    Semenjak itu diwaktu yang sama, Syamsul Arifin,S.H Dalam sambutannya berharap besar kepada seluruh keluarga besar SMP Negeri 1 Kalibaru agar selalu bahu membahu dan bergotong royong serta bekerja keras dalam memberikan pengabdian yang terbaik guna mempersiapkan semangat diri kita untuk menghadapi persiangan-persaingan yang ada saat ini.


    "Kepada guru-guru tenaga pengajar, saya juga berharap agar terus meningkatkan potensi dan karya ilmiahnya sehingga mampu menjawab tantangan sesuai kebutuhan yang strategis. Untuk itu saya kembali berharap kepada seluruh siswa dan para guru untuk tetap bersinergi dengan pemerintah kabupaten demi terwujudnya program pemerintah kabupaten  Banyuwangi di sektor pendidikan,"  Pinta Syamsul Arifin,S.H dalam sambutannya.


    Akhiri sambutan, Syamsul Arifin, S.H mengucapkan selamat Dies Natalis atau Milad ke 58 SMP Negeri 1 Kalibaru kepada segenap keluarga besar SMPN 1 Kalibaru.


    " Sekali lagi saya ucapkan selamat Dies Natalis atau Milad yang ke-58 SMP Negeri 1 Kalibaru, semoga kedepan lebih maju dan bisa mencetak siswa-siswi yang " BERPRESTASI ".pungkas Kang Syamsul Arifin,S.H mengakhiri sambutannya. 


    (MS)

    Komentar

    Tampilkan