• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolda Sumut Beri Motivasi Untuk Personel Bintara Remaja Polri

    Postnewstv.co.id
    Friday, January 20, 2023, 10:58 WIB Last Updated 2023-01-20T03:58:19Z


    MEDAN,
    - Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, memberikan motivasi bimbingan dan arahan kepada ratusan personel Bintara Remaja dalam pelaksanaan tugas bertempat di Lapangan Bola Mapolda Sumut, Kamis (19/1/2023).


    Dalam Pesannnya Panca mengatakan personel Bintara Remaja untuk tetap semangat menjalankan tugasnya karena menjadi polisi masa depan akan menghadapi berbagai dinamika di tengah-tengah masyarakat.


    "Jangan sakiti rakyat, isi diri dengan kemampuan teknis kepolisian, asah keterampilan dengan setiap hari berlatih, tanamkan disiplin dan jaga nama baik Polri," ujarnya.


    Panca juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk benar-benar menjalankan tugasnya sebagai anggota polisi dalam mengamankan setiap event yang ada di Sumatera Utara.Ini menjadi kesempatan untuk menunjukkan dan mewujudkan Danau Toba menuju pentas dunia, kata Panca yang  didampingi para Pejabat Utama Polda .


    Saya harap personel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, perhelatan akbar ini merupakan kebanggaan bagi Indonesia khususnya Sumatera Utara karena menjadi tuan rumah lomba bertaraf internasional F1H2O Danau Toba.


    Ini menjadi kesempatan untuk menunjukkan dan mewujudkan Danau Toba menuju pentas dunia,Kata Kapolda kepada para Bintara remaja tersebut.(Ronald Sihombing)

    Komentar

    Tampilkan