• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres / Wakapolres Hulu Sungai Tengah ( HST ) Dengarkan dan Masukan Keluhan Warga Benawa Tengah Pada Jum'at Curhat

    Postnewstv.co.id
    Friday, January 27, 2023, 13:50 WIB Last Updated 2023-01-27T06:50:44Z


    Barabai
    , - Polres Hulu Sungai melalui Kapolres Hulu Sungai Tengah ( HST ) membuka ruang curhat,  untuk masyarakat  dipersilahkan  yang ingin menyampaikan masukan ataupun keluhan terkait tindak kejahatan kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya pada curhat aman dan nyaman bersama.


    Yang bertempat Kantor Desa Benawa Tengah Kec. Barabai Kabupateb Hulu Sungau Tengah pada Jum'at 27/1/2023


    Melalui forum ini, dapat terjadi komunikasi dua arah antara polisi dengan masyarakat, selain dapat mengetahui permasalahan - permasalahan yang ada di masyarakat, masyarakat juga dapat menyampaikan aspirasi, pertanyaan, kritik dan saran serta masukan dalam kegiatan yang dikemas secara sederhana dengan bentuk dialog Kamtibmas tersebut.


    Selain itu, masyarakat juga mendapatkan berbagai informasi terkait masalah pelayanan kepolisian, pengaduan kriminalitas, bencana hingga informasi seputar tugas-tugas kepolisian di masyarakat.


    Dalam giat ini Wakapolres Hulu Sungau Tengah didampingi PJU Polres Hulu Sungai Tengah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang diikuti Kepala Desa, Aparat Desa, Tokoh Masyarakat dan Pemuda warga Desa Benawa Tengah kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah ini.Post news tv.id melaporkan 


    Penulis : Gatot noorsaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan