• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kepala Lapas Kelas Il B Tanjungbalai Asahan Beri Kado Tahun Baru Buat Warga Binaan Permasyarakatan (WBP)

    Saturday, January 7, 2023, 02:25 WIB Last Updated 2023-01-07T03:52:35Z


    Tanjungbalai,
     - Kepala Lapas Kelas ll B Tanjungbalai Asahan Sangapta Surbakti Berikan Kado Tahun Baru Buat Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) yang di dampingi pejabat struktural Ka. KPLP, S. Hamonangan Saragih, Kasi. Binadik, Marlon Brando, Kasubsi. Reg., A. Rossi, dan staf, di Jalan Mesjid Kel. Pulau Simardan Kec. DatukBandar Timur, Kota Tanjubgbalai, Jumat (6/1/2023) 


    Kalapas menyampaikan beberapa keputusan menteri yang tertuang dalam Kep. Menkumham nomor M.HH-186.PK.05.09 tahun 2022. Bahwa asimilasi dirumah diperpanjang sampai 30 Juni 2023.


    “Jangan khawatir, seluruh layanan Latabas baik itu pembebasan bersyarat (PB), cuti bersyarat (CB), izin luar biasa, kunjungan tatap muka sampai asimilasi dirumah merupakan layanan Gratis / Free / Tanpa Biaya," tegas Kalapas dalam sambutannya, 


    Disampaikan juga wargabinaan tidak perlu takut atau khawatir untuk menanyakan status hukumannya. Semua bebas bersuara atas haknya karena sekali lagi di tegaskan semua layanan Latabas Grstis / Free / Tanpa biaya, 


    "Saudaraku sekalian, tetaplah berbuat baik, jaga kesehatan dan sayangi keluarga. Jangan ulangi tindakan yang sama yang membuat saudara masuk kedalam sini," pesan Kalapas.


    Di tempat yang sama Ka. KPLP, S. Hamonangan Saragih menambahkan, memberikan arahan terkait keamanan. Agar tercipta kondisi yang kondusif dan nyaman.


    "Untuk semua wargabinaan sekalian, jangan lakukan yang tidak-tidak perlu. Kalau ada yang perlu ditanya segera ditanya agar diperjelas dan tidak menjadi isu negatif didalam blok," ujar Ka. KPLP. Hamonangan Saragih


    Diakhir kegiatan, Kalapas menyempatkan diri lebih dekat dengan warga binaan permasyarakatanuntuk sharing dan tanya jawab guna memperjelas yang disampaikan.



    Penulis : Z.E.Saragih

    Editor   : Admin

    Komentar

    Tampilkan