• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ketua RT 17 dan Warga Setempat Puji Hasil Pekerjaan Jalan Setapak

    Sunday, January 8, 2023, 08:45 WIB Last Updated 2023-01-08T01:45:32Z


    Merangin,-
    Ketua dan warga RT.17  kelurahan pematang kandis Bangko kabupaten Merangin merasa puas dengan hasil pekerjaan jalan setapak yang dibangun oleh salah satu Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) di merangin yaitu Lembaga Pembangunan Masyarakat Mandiri (LEMPAMARI). Minggu (8/1/23)


    Kepuasan masyarakat setempat terletak pada teknis pengerjaannya yang menggunakan peralatan yang lengkap mesin semua dan pekerja yang handal, Beberapa warga yang dijumpai oleh awak media ini dilokasi menyebutkan bahwa bangunan jalan setapak RT 17 sangat bagus hasilnya. "Macam jalan tol bae bang...!" 


    Ketika diwawancari media ini, Ketua RT. 17 Suhadi menyampaikan, Saya Ketua RT. 17 dan Warga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah, dalam hal ini Kabag Pembangunan, Camat Bangko, Khususnya Ibu Lurah Pematang Kandis, yang telah membangun jalan setapak di RT kami, melalui dana kelurahan.


    "Terlebih Juga kepada pimpinan dan  tenaga ahli dari Ormas yg telah bekerja dengan sungguh-sungguh, sehingga hasilnya dapat kami nikmati dan banggakan". Sebut Pak RT 



    Lanjut kata pak RT "Karena pada tahun 2019 lalu, RT kami juga mendapatkan Jalan Setapak, yg dikerjakan oleh Ormas yg sama, Alhamdulillah masih awet sampai saat ini". Ujarnya 


    Ditambahkan warga lainnya,"Harapan kami Kalau ada proyek kelurahan sebisa mungkin begini hasilnya, atau dikerjakan oleh Ormas ini lagi", Harap Warga. (Don)

    Komentar

    Tampilkan