• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kolam Renang Family' S Pool Kalibaru " Banyu Biru Bikin Anak-Anak Betah

    Postnewstv.co.id
    Monday, January 23, 2023, 09:45 WIB Last Updated 2023-01-23T02:45:01Z


    Banyuwangi
    , - Banyak yang dapat di jadikan kunjungan wisata daerah saat libur sekolah atau libur akhir pekan, salah satunya  adalah kolam renang yang berada di RT 01/ RW 12, dusun  Sumbermulyo, desa Kalibarukulon, kecamatan Kalibaru, kabupaten Banyuwangi Jawa Timur  yaitu kolam renang Family'S Pool Kalibaru " Banyu Biru ".


    Perlu diketahui kolam renang Family'S Pool Kalibaru "Banyu Biru"  ini berada di wilayah perbatasan antara desa Kalibaru kulon dan desa Kebunrejo, tepatnya di Jalan Rono Tiko Terong tengah.


    Tak kalah menarik dengan kolam-kolam renang lainnya yang berada diwilayah kecamatan Kalibaru. Kolam renang Family'S Pool Kalibaru atau yang dikenal dengan kolam renang "Banyu Biru " ini juga menawarkan wahana bermain air yang cocok bagi keluarga, khususnya bagi anak-anak.


    Wahana di kolam " Banyu Biru " tersebut menyuguhkan papan seluncur yang sudah pasti banyak di sukai anak-anak dan juga menyediakan tempat bermain anak-anak lainnya.


    Wisata akan terasa menyenangkan dengan keberadaan keluarga bersama anak-anak merasakan kepuasan bermain di lokasi wisata kolam renang yang sudah di sediakan dengan berbagai fasilitas.


    Apalagi lokasinya berada di alam terbuka, dan juga berada di tengah-tengah pedesaan  yang menyajikan panorama desa yang penuh kesejukan udara di area tersebut.


    Begitupun di area Kolam renang " Banyu Biru itu, berenang sambil pengunjung dapat menyaksikan indahnya serta megahnya Gunung Rauang yang terletak disisi Utara.


    Banyak pengunjung yang sudah pernah mendatangi kolam renang yang satu ini membuat mereka merasa kangen akan sajian wisata di kolam renang Family'S Pool Kalibaru "Banyu Biru" ini. Dan juga menyediakan berbagai makanan, Snack, kopi dan makanan lainnnya. Serta para pengunjung juga di suguhkan musik-musik coplo islami. 


    Pantauan Reporter Post News TV dilokasi, Pada Senin 23 Januari 2023, pengunjung yang mayoritas anak-anak yang didampingi oleh orang tuanya, terpantau ramai. Dan untuk tiket masuknya sangat terjangkau sekali, jadi rugi deh kalau gak kesini.


     (MS)

    Komentar

    Tampilkan