• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kompak, Alawi Mahmud dan Dede Rohana Saling Mendukung Untuk Memenangkan Partai Pada Pemilu 20224 Mendatang

    Postnewstv.co.id
    Sunday, January 15, 2023, 09:38 WIB Last Updated 2023-01-15T02:38:45Z


    CILEGON
    , - Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) H.Dede Rohana Putra, SE., M.SI siap menjadi Garda terdepan menjadi ketua tim sukses dan siap paling banyak berkorban jika keputusan partai telah meng SK kan H. Alawi Mahmud, SE,MM sebagai calon walikota Cilegon pada pilkada 2024 mendatang.


    Pada prinsipnya, Dikatakan Dede Rohana Putra, dirinya tetap solid, saling support dan saling mendukung. karena ada lebih dari satu kader internal Partai Amanat Nasional (PAN) yang sudah mulai dilirik oleh masyarakat Cilegon menjadi bakal calon Walikota.


    "Tidak ada perselisihan, justru kita bangga kalau ada nama nama kader internal partai di sebut-sebut oleh masyarakat lebih dari satu, kalau sisi positif kita bangga. oh ternyata kader PAN itu banyak yang diharapkan oleh masyarakat," kata Dede Rohana. Sabtu, (14/01/2023).


    "Kita komitmen mendorong supaya kedepan PAN bisa mendapatkan meraih kursi di Eksekutif," pungkasnya.


    Ditempat yang sama, H.Alawi Mahmud mengatakan, dalam perbedaan pandangan selama itu masih membangun untuk partai PAN dirinya menyetujui. karena dinamika yang terjadi di internal itu sudah biasa terjadi. dan yang paling membanggakan buat dirinya ketika perbedaan pemikiran menajam lalu kemudian duduk bersama untuk mentabayunkan diri masing-masing itu selalu tercapai. 


    "Itu yang membanggakan buat saya. jadi itu hanya sebuah dinamika, tidak perlu berpanjang panjang. perbedaan pendapat itu wajar-wajar saja," ungkapnya.


    "Hakekatnya adalah saya dan pak Dede Rohana saling mendukung satu sama lain untuk membesarkan partai, dan memenangkan Partai pada ajang pemili 202t mendatang, itu komitmen kami," tutupnya.


    Penulis : Yuliani

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan